Tuesday, May 15, 2007

The Body Shop Lip Butter

Rating:★★★★★
Category:Other
I’m lovin’ this product sooooooooooooo….... much !
Setiap kali The Body Shop ngadain sale, yg gw borong adalah Lip Butter. Teksturnya lembut, beneran kayak mentega :-D, pas dipake di bibir tuh yummy & juicy banget ! Rasanya pengen jilat2 bibir melulu abis wangi dan rasanya manis. I can’t live a day without this lip butter. Pagi hari pas make up, begitu bibir rasanya kering karena AC di kantor, langsung pake lagi, trus setiap kali abis makan/minum kan biasanya lipstik/lip butternya agak2 berkurang, langsung pake lagi dan malem sebelum bobo pake lagi deh… Yg paling enak sih waktu malem sebelum bobo, karena begitu bangun pagi tuh bibir berasa lembut banget. My favorite is Passion Fruit then the second one is Mango. Pernah waktu lagi sale nyobain beli yg Shea Karite, tapi gw ga begitu doyan baunya. Akhirnya gw kasih ke B aja deh hehehehe…… Oiya, sekalinya sale, belinya yg banyak aja buat persediaan setahun. Biasanya 1 tin gitu buat 3 – 4 bulan, trus belinya yg beda2 jadi bisa nyobain berbagai macam rasa hehehehe… Tapi andalan gw tetep Passion Fruit. Too bad ngga ada yg Olive, padahal gw juga suka wangi Olive-nya TBS.


7 comments:

Bryan Tamara said...

partner kerja hampir ngolesin lip butter yg kamu kasih ke roti tawar...

:))))

Irene Barus-Henuhili said...

ya ampuuunnnn.... secara yah itu bau kacang, sangkanya peanut butter kali hahahaha.....

deasy natali said...


gue pake yang ini.....
suka banget sama teksturnya....
dan gue justru suka banget sama baunya....
sering gue pakein ke murid2 gue kalu mereka bibirnya lagi pada kering.....

Rini La Gosse said...

selalu suka shea... buat body ataupun lip...

indi mee said...

passion fruit itu yg warna apa???

Irene Barus-Henuhili said...

yg warna ungu say...

indi mee said...

wahhh, kebeneran sukanya ama warna ungu... hehe, jadi kalo beli karna ungunya, bukan passion fruitnya.