Friday, December 22, 2006

Tahun Baruan di KL

ada yang pernah ngerayain tahun baru di KL ngga ???
bantuin gw dong....

Selasa, 26 Dec gw akan bawa tour Malaysia - Singapore selama 9 hari. Rencananya sih bakalan ke Penang, Sunway Lagoon, Genting, Kuala Lumpur (KL) & Singapore.
Pas tgl 31 Dec gw akan berada di KL, nah... ada yg pernah tahun baruan di KL ngga ? Kira2 enaknya pergi kemana ya ? Secara tamu2 gw ini ada beberapa keluarga dan ada anak2 kecilnya, jadi sebisa mungkin pergi ke tempat yg acara tahun barunya cocok buat seluruh keluarga. The problem is... tgl 01 Jan, kita ada flight pagi ke SIN jam 10.20, jadi ngga bisa begadang sampe pagi, takut ketinggalan pesawat bo...

*tahun baru kali ini bakalan jadi tahun baru pertama gw jauh dari keluarga, hiks...

16 comments:

dyah ru said...

ke KLCC dan sekitarnya aja.. liat kembang api..

M Aqsha said...

ke Sunway Lagooon yang pas....

dhani dezig said...

hati2, jgn sampe masup angin yaa
*hehehe*

Anastasia Naibaho said...

well hmm gue belom tahun baru di KL ren... tp sunway nampaknya menarik n pasti ada fireworks.... depends loe stay di hotel mana, klo kejauhan dari hotel juga ribet, secara pagi2nya dah kudu ke airport, n jarak ke airport pun lumayan jauh, so sebisa mungkin jangan capek2 banget pas malem tahun barunya. Gud lak ren.....

Eva Tio Pitna said...

emang elo kerja dimana sih ren?

Andre Pelenkahu said...

jauh dari keluarga deket ama AA' yaaaaa? hehehe

Tina Kartahadimadja said...

diantara peserta tour-nya ada yang sendirian ngga? cowo bukan? single bukan? cakep ngga? seksi ngga? kalo iya, gue nebeng deh sekamar taun baruan di KL...gubrags!!! ;-)))) *sama sekali ga bantu jawab*

Irene Barus-Henuhili said...

salah satu pilihannya sih memang KLCC

Irene Barus-Henuhili said...

om barens & anas : kita udah ke sunway lagoon di hari ke-3 jadi ga mungkin balik ke situ pas tahun baru

Irene Barus-Henuhili said...

gw siap2 bawa tolak angin 1 dos

Irene Barus-Henuhili said...

di travel agent va...

Irene Barus-Henuhili said...

aa' yg mana nih... ?

Irene Barus-Henuhili said...

boleh tin, tapi sekamar ama gw.
gw sendirian nih kamarnya...

veranita santoso said...

irene... itut....

Irene Barus-Henuhili said...

yuuuuukkkkk......

lala - said...

Aku ikuuuuuuuuuuuutttt.........
wah...... asyik niy, taon baruan di KL......
Happy New Year ya Jooo....