Sunday, December 17, 2006

Kabaret Jo di bulan Desember

Start:     Dec 20, '06 7:00p
Location:     Viky Sianipar Music Centre
Kabaret JO-ketawa bareng Tejo, Alternatif Hiburan Masyarakat Kota.
20 Desember, pukul 19.00
Bintang Tamu : Jubir Presiden Andi Malaranggeng, Penyiar Radio Arie Dagienk dan aktris Ine Febrianti

Kabaret JO-Ketawa Bareng Sujiwo Tejo” kembali digelar pada bulan Desember, tepatnya tanggal 20 pukul 19.00 di Viky Sianipar Music Centre, Jl. Minangkabau No 43. Selain pendukung tetap seperti Rusdy Rukmarata selaku show Director dan Nanang Hape,selaku asisten, sedangkan cerita ditulis oleh Alim Sudio dan Bharata, musik Bintang Indrianto dan Viky Sianipar juga menampilkan Ine Febrianti, Arie Dagink dan Andi Mallarangeng.

Kabaret Jo-Ketawa Bareng Sujiwo Tejo” pentas yang memadukan teater, tari, musik, wayang hingga bincang-bincang yang mengangkat kisah hubungan seorang ayah (Sujiwo Tejo) dan anak perempuan satu-satunya, Nala (Ken Nala Amrytha). Di edisi penghujung tahun ini, Sujiwo Tejo berencana melakukan liburan dengan anaknya, Nala. Namun perbedaan gaya hidup dan cara pandang antara ayah dan anak ini, malah menimbulkan selisih pedapat. Juga akan tampil, aktris Ine Febrianti dan Penyiar Radio Prambors Arie Dagink. Edisi Desember kali ini akan mengangkat pernik-pernik sebuah keluarga yang menyiapkan liburan. Apa yang dianggap menghibur buat orang tua, justru bisa jadi hal membosankan buat anak-anak. Juga sebaliknya. Mengenai keterlibatannya dalam Kabaret Jo-Ketawa Bareng Sujiwo Tejo, Ine Febrianti menyatakan, “Saya sangat exciting dan senang bisa terlibat dalam pentas KabaretJo-Ketawa bareng Sujiwo Tejo, buat saya pertunjukan ini merupakan tontonan yang sangat tepat buat masyarakat masa kini “. Selain Ine febrianti, Kabaret Jo Ketawa bareng Tejo edisi Desember ini menampilkan Andi Malaranggeng dan Arie Dagink.

Dari 3(tiga) kali pementasan sebelumnya, Sept, Okt dan November tiket KabaretJo-Ketawa bareng Sujiwo Tejo selalu habis terjual. Adapun bintang tamu yang pernah tampil dalam Kabaret Jo Ketawa bareng Sujiwo Tejo adalah Ketua Harian BNN Togar Sianipar, Anggota DPD DKI Sarwono Kusumaatmadja Pemimpin Redaksi Rosiana Silalahi, Mau Koesnaedy, Shanty dan Cornelia Agatha. “Kabaret Jo-Ketawa Bareng Tejo memang digelar untuk masyarakat kota yang ingin menikmati hiburan yang bukan cuma ringan, tapi juga inspiratif“ kata Aiko, produser KabaretJo-Ketawa bareng Sujiwo Tejo.

Informasi Tiket
Hubungi
EKI Production
Jl Padang No 30
831 23 77
831 30 29
Tiny 0818 789 067

3 comments:

dhani dezig said...

gue pikir kabaret elo, Jo..
:-)
dkt ruma loe yak!

Irene Barus-Henuhili said...

iya
pengen nonton sih tapi gw baru balik dari mks rabu malem

mas opang said...

Yuk..yak...yuk...nonton bareng yukks...!

cuman 10 menit lah dari kantor.