Wednesday, October 26, 2005

OB TAKUT SAMA KECOA ????


Sejak divisi gw pindah ke sister company, gw ngerasain banyak banget hal yg berbeda dengan sister company yg sebelumnya. Salah satu perbedaannya yaitu toilet dan OB (Office Boy).

Toilet di kantor yg sekarang itu bedaaaaaaa banget sama toilet di sis company satu lagi. Toilet di sini ngga ada exhaust fan, ngga ada sanitary bin, tissue kadang ada, kadang ngga ada, ngga ada toilet bidet (semprotan) jadi kalau abis pipis trus mau cebok ya kudu pake gayung.

Yang paling bikin sebel adalah OB di sini soalnya pada males, aneh dan usil. Waktu itu kan gw mau pipis, trus gw lihat dudukan toilet kotor karena kayaknya ada yg nginjak alias jongkok sehingga ada cap sepatunya. Trus gw panggil deh OBnya supaya ngebersihin dudukan toilet itu, eh tau ngga sih dia ngebersihinnya itu pake pel yang ada gagangnya. OMG, itu kan dudukan toilet yg mana tempat loe naro your b*tt trus pipis/pus. Sejak saat itu gw ga pernah mau lagi pipis sambil duduk di toilet. Kebayang ngga sih kain pel yg biasanya buat ngepel lantai yang kotor, eh dipake buat ngebersihin dudukan toilet. Dulu, biasanya sebelum gw duduk di toilet, gw selalu lap dudukan toilet pake tissue, tapi since gw lihat pemandangan ngga mengenakkan, gw ga pernah mau duduk lagi di toilet itu.

Another thing which is the most stupid thing…. gw dikasi tau sama temen gw kalo ternyata OBnya, itu takut sama kecoa. Jadi waktu itu temen gw (ce) keluar dari toilet, ada kecoa n dia panggil si OB yg kebetulan ada di situ. Dia kasih tau kalo ada kecoa, eh tau gak si OB jawab apa ??? "Biarin aja mba..saya juga takut ama kecoa". Gila bgt gak tuh ??? OB macam apaan coba ?? Kalau takut ama kecoa mah ga usah kerja jadi OB, jadi kapster aja di salon….. Trus temen gw juga baru sadar kalau beberapa waktu yg lalu dia pernah lihat kecoa mati selama 2 atau 3 hari di tempat yang sama dan ngga pernah berpindah, ternyata tuh gara2 si OB emang ga mau deket2 ama kecoa.

Iiiihhhh bete deh gw……… makin bete lagi karena mereka suka usil mulutnya, kadang pagi2 kalau lagi mau ganti seragam di toilet, mereka suka nanya macem2, kenapa kesiangan mbak ?, mbak bikin tatonya dimana ?, pokoknya pertanyaan sok akrab dan ga penting gitu deh… uggghhh… sebel, pengen gw lempar kecoa rasanya…

No comments: