Friday, October 7, 2005

i don't like hello kitty, i like my melody


kalo ditanya karakter kartun yg gw suka, jawaban gw adalah My Melody.
dari sekian banyak tokoh sanrio, ngga tau kenapa gw suka banget sama My Melody.
waktu gw masih TK, gw punya buku kecil warna pink dengan gambar My Melody di sampulnya. trus tiap di tiap pojok kanan bawah dari lembaran kertas ada gambar kecil dari My Melody.

kenapa juga ya kayaknya tokoh sanrio yg terkenal tuh cuma Hello Kitty. ada juga sih yg lumayan terkenal kayak Keroppi, Twinkle Twinkle Little Star. gw juga suka sama Monkichi & Badzt-Maru, tapi tetep gw lebih suka si My Melody.

tadi gw barusan iseng browse websitenya Sanrio dan ternyata bisa bikin email account @mymelody.com. yippieeee... gw dah register untuk ijoli@mymelody.com. lucu juga, bisa insert stamp dg gambar My Melody as signature gitu...

tapi... satu hal yang gw masih bingung, My Melody itu hewan apa ya ? Kalau Hello Kitty kan kucing, Keroppi kan kodok, Monkichi kan monyet, nah My Melody itu apa ya ? kayaknya sih kelinci ya ? temen gw juga bilang My Melody itu kelinci.

anyway, My Melody itu ada biografinya lho. dia lahir tanggal 18 Jan (berarti bintangnya sama kayak gw, Capricorn) di Mari Land. dia tinggal sama orang tua, oma-opa, ade cowok. hobinya bikin kue. dia juga suka makan kue almond bareng sama temannya si Flat. hihihi lucu ya, kartun aja ada biografinya gituw...

No comments: