Monday, October 10, 2005

Holiday On Ice

Start:     Nov 11, '05
End:     Nov 14, '05
Location:     Istora Senayan Jakarta

Setelah 15 tahun, pertunjukan spektakuler Holiday on Ice akhirnya akan kembali digelar. Dengan mengusung tema Hollywood, bertempat di Istora Senayan, Jakarta, 50 pemain ice skating akan beraksi di hamparan es berukuran 800 meter persegi.

Holiday on Ice adalah adalah show yang berdiri sejak 1944 silam di Texas, Amerika Serikat. Menurut Ryan McKinnon, salah satu skater yang turut hadir dalam jumpa pers, Holiday on Ice saat ini punya empat tema utama pertunjukan. Selain "Hollywood" yang akan dipentaskan di Jakarta, juga ada "Fantasy", "Diamonds" dan "Romance".

Kali ini Holiday on Ice mengusung tema "Hollywood" , akan disuguhkan 11-14 November mendatang, Ryan McKinnon menjanjikan pertunjukan yang sangat atraktif. Berbagai adegan film top asal Hollywood akan disuguhkan. Ada adegan film bisu "Charlie Chaplin", film romantis "Titanic", film sci-fi "Star Wars", sampai film penuh aksi "James Bond".


Acara ini didukung oleh 51 ice-skater international, 17 Production Crew & Staff Professional dan dilengkapi dengan 24 container peralatan tata panggung yang membuat acara ini menjadi suatu tontonan yang bersifat inovatif, excitement, thrill, passion, elegance, dance, music, colour, laughter, joy dan tentunya sangat spektakular.

Nah, jangan sampai ketinggalan. Buruan borong tiketnya!

Tiket:
Platinum Rp 350.000
Gold Rp 250.000
Silver Rp 150.000

Untuk pemesanan tiket, klik aja :
http://ticketbox.detik.com
www.rajakarcis.com

No comments: