Thursday, November 20, 2008

Neutrogena Deep Clean Cleansing Oil

Rating:★★★★★
Category:Other
I’m a big fan of cleansing oil !

Setelah gw berkenalan dengan Biore Cleansing Oil, gw jadi suka hunting cleansing oil dari merk lain. Forget about cleansing milk & toner, buang2 waktu hahahaha ! Bulan lalu waktu gw ke Hongkong, kerjaan gw keluar masuk drugstore hihihihi…… dan gw menemukan Neutrogena Deep Cleansing Oil ini di Watsons New World Center.

Penemuan ini juga ga sengaja karena gw waktu itu lagi liat2 rak promosi dan lagi ada promo 1 pak isi 3 botol sample size berukuran 15ml seharga 10 HKD. Tanpa mikir2 lagi, langsung aja gw beli 2 pak. Begitu balik hotel, langsung gw cobain. Cara penggunaannya sama dengan Shu Uemura Cleansing Oil dimana setelah kita gosok cleansing oil ini ke muka, lalu basahi muka dengan sedikit air, baru deh dibilas. Berbeda dengan Biore Cleansing Oil yg langsung bilas muka setelah cleansing oilnya digosok.

Hasilnya ? Make up bersih dan kulit berasa lebih moist. Kalau Biore Cleansing Oil, setelah kita pake kulit rasanya bersih tok, cenderung ke kering. Neutrogena Cleansing Oil ini ngga cuma bersih, tapi kulit juga lebih lembut. Hasilnya mirip sekali kyk Shu Uemura Cleansing Oil. Kalau mau di skala, Shu di nilai 9/10, Neutrogena 8/10 deh.

Sayangnya gw belum pernah liat produk ini ada di Indonesia apa ngga. Mungkin bisa ditengok2 di Watsons/Shadow. Kalau ada yg liat produk ini kasi tau gw ya, gw mau beli lagi hehehehehe……

11 comments:

Charlie L said...

kalo Watsons sih ada di Supermal Lippo Karawaci
cuman kalo produk ini sih ada atau gak disana gak tau yaaaaaa hihihi.....

*sukanyapakelorealmenexpert*

Irene Barus-Henuhili said...

masalahnya banyak produk2 yg ada di watsons di luar tapi ga ada di watsons sini char.
gw bandingin watsons KL & HK, banyak banget produknya yg ga ada di watsons jakarta, termasuk si neutrogena ini. oiya, si biore yg waktu itu juga ga adin di watsons sini.

btw klo gw ya ga mungkin yah neik pake loreal menexpert hehehehe....

Charlie L said...

oh gitu toh, coba cari di Boots, mungkin ada
atau di toko Dewa Dewi pasar PSPT tebet...

Irene Barus-Henuhili said...

klo Boots gw yakin ga ada soalnya dia jual beberapa brand tertentu aja, salah satunya No 7.
nti gw coba intip2 deh di PSPT, kali2 aja adin

Charlie L said...

iya sih cobain aja, soale di pasar tebet situ jual yang imported
di Boots itu gue pernah ketemuin lotion merek Simple buat kakak gue, kebetulan dia pake itu waktu di inggris sono. nah balik sini pengen pake tp gak tau cari dmana, gak taunya Boots ada hehehe...

Irene Barus-Henuhili said...

eeemmm.... Boots memang dari Inggris klo ga salah, makanya bisa ketemu tu produk hehehe

Devi Girsang said...

Gw pernah liat di Pasar Baru, Jol. Yg toko2 jualan produk2 kecantikan gtu; make up, body wash, facial wash, body lotion, etc. HTH.

Irene Barus-Henuhili said...

thanks for the info dev, nti gw cari deh klo lagi main2 ke pasbar
kebetulan deket dari kantor :D

Muthz ' said...

gua liat ada yang jual di kaskus...katanya si hasli tapi gua pernah liat di magdu ada yang jual juga kok

Irene Barus-Henuhili said...

mudah2an aja barangnya beneran asli

taufik hidayat said...

gw beli di horton plaza san diego,,, ada tuh,,, 10 dolar kalo g salah