Thursday, November 20, 2008

Kate Super Sharp Liner

Rating:★★★★
Category:Other
I'm soooooooooo in love with this product !!!!

Gw udah lama mengamati Kate Super Sharp Liner di salah satu online shop di MP. Waktu itu pas gath FD di Citos, Tifa bawa dan gw test drive untuk ngebandingin dengan produk yg sama keluaran VOV. Dari test drive tersebut, gw lebih suka Kate karena hitamnya lebih kereng.

Kebetulan banget bulan lalu Esty bawa tour ke KL, nitiplah gw sama dia untuk mencari si super sharp liner ini. Sempet sms-an waktu dia di KL dan gw di HK untuk bandingin harga. Ternyata lebih murah di KL, harganya sekitar RM 20-an, sementara di Sasa HK harganya HKD 69. Gw titip yg warna hitam dan gw puas banget !!!

Kate Super Sharp Liner ini bentuknya kayak spidol, jadi gampang banget untuk buat garis tipis/tebel di garis bulu mata bagian atas. Trus buat bikin cat eye juga gampang banget. Duuuuhh beneran, gw cinta mati sama produk ini, warna hitamnya juga kereng, pokoknya memuaskan .

Kekurangan produk ini adalah ga waterproof dan susah banget dibersihin. Udah dicoba pake cleansing oil, masih sisa, akhirnya musti dibantu sama eye make up remover deh. Selebihnya, gw suka banget sama produk ini !

7 comments:

uthe regina said...

Ga waterproof tapi susah dibersihin? Maksudnya?

Mau nyoba doooong.. Huhuhuhu.. Ada yang mau ke KL gag?

Eh rene, gue pengen coba2 eyeliner selain hitam, tapi gue bingung padu padan dgn warna e/s. Any advice?

Irene Barus-Henuhili said...

itulah the, aneh tp nyata hehe. waktu itu temen gw kan pinjem, pas dia wudhu jd bleber. kalo dibersihin, kyk ada bekasnya gt. apa mgkn gara2 eyeshadow base kali ya makanya jd nempel bgt.

di MP ada yg jual kok the, klo gag salah idnya glittercosme.

hr ini gw pake nuansa emas n copper, eyeliner biru hehe... tipsnya trial n error. kalo gag mau drastis, cb warna2 aman dulu kyk coklat, ungu tua.

nuky happy said...

maap yeee kmaren adanya warna brown jadi gak bs beli titipan anda ^^

Irene Barus-Henuhili said...

huaaaa gag jd nyetok deh gw huhuhu....

Rini La Gosse said...

duh mau banget cari alternatif untuk eye liner... pegel benerinnya kalau pake yang pencil... bisa titip lagi gak rene?

fathia syarif said...

Wah bole dicoba niiiiii.....thx for info ya

Noy Husain - Setiawan said...

My favorite make-up product, nih. Cuma di Jakarta kayanya belum ada yg jual, kemarin2 belinya pas ke KL dan Singapore. Bisa minta infonya online shop di MP yg jual produk ini, ga? 'Ma kasih sebelumnya, ya :-)