Saturday, November 15, 2008

dukanya long distance relationship (part 1)

selama menjalin long distance relationship alias ldr pasti banyak suka dukanya.
biasanya sih banyakan dukanya secara jauh gitu lhoooo.....

salah satunya yg sekarang lagi gw & B hadapin. saat ini B lagi diopname di RS Antonius Pontianak. dari hasil lab, kata dokter dia kena DBD dan dirawat inap sejak Jumat malam kemarin. gimana gw ngga sedih dan kuatir, orang yg gw sayang sekarang lagi berbaring di RS dan gw ga bisa nemenin dia. kalau kita tinggal satu kota mungkin gw udah nemenin dia & bisa tenang karena bisa mantau perkembangan kesehatannya. lha ini secara kita beda pulau, akhirnya gw cuma bisa teleponan aja untuk ngecek dia udah makan atau belum, udah minum obat atau belum. B sih dengan tenangnya bilang kalau gw ga usah kuatir tapi tau sendiri kan pelayanan RS di Indonesia kayak apa. ga tau deh tu RS Antonius servicenya bagus apa ngga. gw sih pengen banget ke sana untuk jenguk dia tapi apa daya kerjaan lagi banyak & kejar target. B juga bilang ngga usah ke sana & minta gw fokus ke kerjaan.

huhuhuhu.... bener2 deh, yg namanya ldr kalo salah satu lagi sakit, pasti yg kepikiran tuh kenapa juga sih musti berjauhan di waktu sakit ?? pasti kan kepengen untuk jenguk, nemenin dan mastiin kalau dia dpt perawatan yg baik dari RS. kalau jauh begini ya palingan telepon aja & berdoa supaya dia cepet sembuh..... mudah2an selama gw & B menjalani ldr ini, ga akan ada yg sakit lagi.


11 comments:

dhani dezig said...

duh.. selalu ya?
cepet sembuh ya..

Irene Barus-Henuhili said...

selalu sakit, soalnya susunya jauh hahahaha.... jadi kurang sehat deh
tks ya dhan, ada rencana ke ponti ga ? gw nebeng dong di koper :D

dinar liebe said...

sabar ya Ren... :)

SaN SaN said...

Wah.. Ambigu tuh..
Susu yg mana neh? :p ;)

Sabar ya Ir..
Cepet sembuh ya Bryan..

Ragil Megan said...

cepet sembuh yah Brian..

Emang gitu koq Ren, yang sakit pasti selalu bilang "jangan kuatir". Tapi yang namanya orang yg kita sayangin lagi sakit, mau pelayanan rumah sakit bagus atau enggak, tetep aja kita kuatir. You worry about people when you care about them. It's part of the job's description. Cepet sembuh buat laki lo dan semoga kalian cepet ngumpul =D

ULLIE Aza said...

Cepat sembuh ya Brian..
Irene elo jg harus jaga kesehatan...gue jg tau gimana rasanya berhubungan jarak jauh...kalau ada apa-apa gak bisa cepat kita taunya

ieyin g. ishar [Ai] said...

Semoga Bryan cepat sembuh ya..

wah Irene.. Bener kata temen2 diatas.. lu sendiri juga harus jaga kesehatan..

Irene Barus-Henuhili said...

makasi ya temans. gw sendiri jg lg batuk2 n radang tenggorokan. stl dipikir2 kalo maksain diri k sana, ntar malah ngerepotin B. doain aja B cpt sembuh spy bs k Jkt secepatnya hehehe....

vanya sunanto said...

get well soon

ienk bundanya ciNta said...

wahhh... Bryan kena DBD ? kecapean ya..??
mudah2an cepet sembuh yaaaaa.. salam buat Bryan ya...

sstttt... sol ldr.. dulu Bryan sempet tanya2 ama aku lho.. hehehehe

Irene Barus-Henuhili said...

makasi nyanya, kmrn udah boleh plg.

teeeeeeeeeh........ minta bocoraan hehehe