Friday, March 21, 2008

Everyday Minerals Foundation : It's My Everyday Make Up !

Rating:★★★★
Category:Other
Dulu gw ga pernah tau kalau ada peralatan lenong yang namanya Mineral Make Up alias MMU. Since gw ikutan forum FD dimana kayaknya ngga afdol klo gw ga nyoba, akhirnya gw mencoba dan jatuh cinta sama MMU. At first gw mencoba satu merk MMU yg punya representative di Jakarta tapi gw kurang sreg sama shade & coveragenya.

Until one day I read the rave about Everyday Minerals (EM). Karena di Jakarta belum ada MMU, jadi kalau mau beli harus pesan online dan gw bingung milih shade yg tepat untuk warna kulit muka gw (trust me it's difficult to find your shade through images on the web). Then, kebetulan salah satu member FD ada yang jual foundie sample size yg tebak2 buah manggis, warnanya kira2 masuk ke shade gw. So, I purchase 2 shade which are Beige Neutral & Golden Medium. Beige Neutral jatuhnya terlalu gelap di muka gw and surprise surprise, Golden Medium is the right shade for me !

EM punya 4 macam formula : Matte (untuk kulit berminyak), Semi-Matte (untuk kulit kombinasi), Intensive (untuk semua jenis kulit, hasilnya intensive coverage) dan Original Glo (untuk kulit kering, hasilnya dewy & glowy look). And I'm soooo in love with the Original Glo !

Bedanya make up biasa dengan MMU, hasil yg didapat kalau pakai MMU, muka itu lebih flawless dan lebih sehat. Muka gw jarang jerawatan sejak gw pake MMU.

Menurut website EM (www.everydayminerals.com), perbedaan make up biasa dengan MMU ada pada kandungan make up tersebut ;

Average Liquid Foundation ingredients:
Propylparaben, Imidazolidinyl urea, Butyl paraben, Methyl paraben, Ethyl paraben, Stearic acid, Octyl stearate, Isopropyl palmitate, Cetyl palmitate, Petrolatum, Triethanolamine, BHT - Butylene Hydroxy toluene, Ascorbyl palmitate, Ascorbic acid BHA - Butylene Hydroxy Anisol, Propylene Glycol...(did you know that Propylene Glycol and anti-freeze are the same thing?) And this is just to name a few.

Everyday Minerals Foundation has only 4 all natural ingredients:
Mica, Titanium Dioxide, Iron Oxide, Zinc Oxide


Kalau mau cobain samplenya aja dulu, gratis kok, cuma bayar ongkos kirim.
Samplenya ini terdiri dari 3 foundation, 1 blush/face colors & 1 concealer.

For more info & how to purchase : www.everydayminerals.com

17 comments:

dewi soemarno said...

aku juga pake lo mb yg golden light,..mang hasilnya oke bgt dan muka tuh keliatan bersiiiihhh gitu,..

!pe :] said...

worth to try ya, jeng? ;)

Irene Barus-Henuhili said...

waaaa ada fansnya EM juga di sini...
iyah, gw juga cocok banget apalagi buat sehari2, enteng banget !

Irene Barus-Henuhili said...

banget !
loe kudu coba deh pe.. aiy jamin yu puas, yu ngga puas duit boleh kembali laaaaahhh :p

ella -- said...

hasilnya bagus ya ren. kulit apa aja cocok ga ? kalo mau pesan OL alamatnya apa ren ? thanks ya.

Irene Barus-Henuhili said...

hasilnya klo di aku sih flawless mbak...
harusnya sih cocok di semua jenis kulit karena dia punya formula untuk tiap jenis kulit.
klo mau pesen langsung aja klik www.everydayminerals.com, bayarnya bisa pake paypal
selamat mencoba !

merica pedas said...

beuh.. iri sama yg kulitnya cocok pake apa aja...
lah gue lipstik aja cuma cocok maybelline dan loreal.. diluar itu bibir gue retak.. :(

Irene Barus-Henuhili said...

coba sampelnya aja dulu mom, siapa tau cocok pake MMU

novrigia permatani said...

mbakmau nanya dunk,,
kalo ama produk mmu dr bare escentuals bgs mana y?

Irene Barus-Henuhili said...

duh, kurang tau ya soalnya aku ga pernah cobain bare escentuals
coba buka www.fashionesedaily.com/forum deh, di situ ada thread Mineral Make Up, mungkin bisa membantu dirimu...

Rini La Gosse said...

kalau ada produk yang bisa bikin jerawat berkurang gue mau dong... bentuknya powder yah? masih perlu dibedakin lagi gak?

Irene Barus-Henuhili said...

boleh pake bedak lagi
ngga juga gapapa
atau setelah pake foundation ini bisa pake finishing powdernya, ada kok di websitenya

Rini La Gosse said...

disini gak ada yah rene? kalau mau beli bisa ikutan rombongan elu gak?

Irene Barus-Henuhili said...

temen gw ada yg lagi buka preorder nih rin...
linknya ini : http://levavavoom.multiply.com/photos/album/23/Everyday_Minerals_Pre-Order

Linda Wu said...

ada pre-order lagi gak?? mau ikutan donggg......
tolong kabarin ya kalau ada pre-order lagi di ling185@yahoo.com

Jenny Ong said...

bingung nih pilih warnanya buat foundationnya
beda olive, warm, golden, buff, dll itu apa ya

Jenny Ong said...

Mica??? bahan plastic? ga salah ya?
setauku Titanium Dioxide agak berbahaya buat kulit...