Thursday, February 28, 2008

EOTD [Eyes Of The Day]




Since gw mulai jadi banci make up dan demen eksperimen, gw mau posting hasil eksperimen gw di sini. Mostly sih yg bakal sering muncul adalah EOTD secara gw banci eye shadow & mulai jadi banci shimmer. Album ini bakal diupdate setiap kali hasil eksperimen gw tidak memalukan hahaha.... Oiya, di tiap photo ada keterangan peralatan lenong apa aja yg dipake. Selamat melihat2, siapa tau bisa jadi inspirasi dandan para calon banci make up !

FOTD : Face Of The Day
EOTD : Eyes Of The Day
COTD : Cheek Of The Day
LOTD : Lip Of The Day

64 comments:

dhani dezig said...

dang!

Irene Barus-Henuhili said...

kapan2 potoin make up gw, dhan !
pake kamera loe yg canggih itu :D

Aimee Ng said...

pinter deh irene....pengen bgt bisa dandan rapih gitu..

alouisia van waeterschoodt said...

Rene, jangan lupa pake eyeliner buat bingkai matanya, warna eyeshadownnya jd bisa lebih naek....

Tina Kartahadimadja said...

belakangan gue malah lg "melepas" make up mata...hihihii...ga tau knp males aja makenya....
tiap hari modal lipstick, blush on, dan maskara ajah ;-))))

arien, neng said...

wuidiihhh... ungu-nya keluar. bagus ni

veranita santoso said...

hihihi.. g ga ngerti apa2 ren...

Irene Barus-Henuhili said...

gw pake e/l klo lagi rajin mbak shin...
ini emang lagi males pake e/l, abis eikeh banci e/s hehehehe

Irene Barus-Henuhili said...

ati2 tin, begaul ama gw ntar lama2 loe ketularan jadi bences hahahaha

Irene Barus-Henuhili said...

makasi rien....
ayo dicoba juga di mata loe... ;)

Irene Barus-Henuhili said...

nit nit...
kalo ada bu joko, loe bakal disetrap nih hahahaha
menyalahi etiket permake-up-an

Irene Barus-Henuhili said...

my... kapan kita dandan2an nih, yuuuukkkkk

Irene Barus-Henuhili said...

reboisasi alias penghijauan di matakyu :))

Sjaminah Machyuddin said...

keren banget!!!! love it!!!!!!!!!

Sjaminah Machyuddin said...

ini juga bagus. but the green still my favorite!

Bryan Tamara said...

hehe.. diupdate.. ini yg sampe malem itu ya beb? :p

Irene Barus-Henuhili said...

tengkyu cyn, ayo kapan berijo royo-royo juga ?

Irene Barus-Henuhili said...

hihihi me too cyn..

Irene Barus-Henuhili said...

iya, yg bareng ama si tje2p itu

Anggraini Puspa N said...

seyeemmmm buuuu

Anggraini Puspa N said...

nah ini cakep

Irene Barus-Henuhili said...

gw malah ga begitu suka pus, loe musti liat aslinya
tebel banget ! untung gw ga kemakan bujukan BAnya untuk beli shiseido.
mendingan beli MAC deh !

Irene Barus-Henuhili said...

ngumpet sana gih....

Anggraini Puspa N said...

ini make up yg buat di tipi tipi kali yaa bu...

Irene Barus-Henuhili said...

ga juga sih pus.... sebenernya bisa buat everyday wear

gw kurang suka sama tekstur liquid foundienya shiseido atau mungkin gw ga biasa pake liquid foundie (sehari2 gw pake mineral make up) jadi rasanya berat. temen gw yg ikutan acaranya ini pun bilang klo terlalu berat di muka gw. mungkin eikeh ga cucok kali ya ama produk jepang, lagian mahetawati pulak bo... cream eyeshadownya aja 350rb while paint potnya MAC 190rban

Anggraini Puspa N said...

350 ribu bisa dapet hp cdma yaaa nenggg..:>>>

Irene Barus-Henuhili said...

sekarang dah turun harga pus, 249rb !

angela ari said...

ijoliii.. ijonya cakep euy !!

angela ari said...

ijolii.. ijonya kerennnn !!

Bryan Tamara said...

foto yg paling kanan kayaknya tatapan rindu deh... ;)

lala - said...

kok bisa siy pake eye shadow bagus gitu...
gw sih klo ginian, manggil emmy aja deh....
dijamin bagus... klo make sendiri siy... ngga deh...

Irene Barus-Henuhili said...

klo kata bunda hetty : belajar, belajar dan belajar
ayo la, kita main lenongan yuuuukkkkkk
biar anak udah 2 tapi tetep boleh dong dandan....

Irene Barus-Henuhili said...

haiyah.....
bilang aja klo kamu kangen hihihi

Irene Barus-Henuhili said...

makasiiiiii ngelllllll

Irene Barus-Henuhili said...

more updates on april

Bryan Tamara said...

bebih... fotonya jgn terlalu deket pake digicam, jd cembung gityu..

Irene Barus-Henuhili said...

berarti musti diphoto pake DSLR *wink wink*

denny ratulangi said...

cakeeeppp ... :)

Eena Oktavia said...

cantik banget ijo-nya :)

uthe regina said...

ungunya bagusssssssssss

Irene Barus-Henuhili said...

uthe.. kamu pasti bisaaaa
jadi beli tak palette pacnya ?

Irene Barus-Henuhili said...

this is one of my favorite ;-)

Irene Barus-Henuhili said...

makasiiiii.....

Elizabeth Rebecca said...

love this one sist.. :)

Elizabeth Rebecca said...

matanya emang udah bagus adari sononya ya mbak.. hehehehehehe..

Elizabeth Rebecca said...

hahahaha.. gw suka juga sama inez, kereng bgt warnanya, apalagi yg putihnya, bener2 putih, kalo sebelomnya udah pake eyebase latulipe bisa tahan dari pagi ampe sore.. :D

Irene Barus-Henuhili said...

emang bener2 favorite ya eyebase ini :-)
udah murmer, bagus pulak, worth to buy...

Irene Barus-Henuhili said...

makasiiii hehehe

Irene Barus-Henuhili said...

me too...
my all time fave :-)

Rini La Gosse said...

practice makes perfect

Irene Barus-Henuhili said...

betulllll.....

adhitya jingga said...

Keren, Buuu... bagus ungunya! Gak kayak habis ditonjok!!
Heybaaaattt!!

adhitya jingga said...

Ini juga keren... Jago banget sih, Buuuuu..
Aku blom bisyaaaa.... :(((

adhitya jingga said...

Aku suka banget sama dandanan kaya gini.. Smokey-eyes kah???

adhitya jingga said...

e/l my darling? aku juga punya... tapi gampang luntur yahh...
Btw, ini dandanan smokey-eyes ya, Mba?

thetranquilizer withnosideeffect said...

WOW GREATTT...

Irene Barus-Henuhili said...

makasi yaaaa...
emang pake ungu agak tricky....

Irene Barus-Henuhili said...

thanks !

Irene Barus-Henuhili said...

makasiiii...

ngga jago2 amat ah, yg penting practice practice practice...

Irene Barus-Henuhili said...

almost smokey eyes hehe

Irene Barus-Henuhili said...

iya, tapi itemnya kereng lho...

miss nobody said...

keren2 ih.. :D

Irene Barus-Henuhili said...

thank you :)

Irene Barus-Henuhili said...

thank you :)