Monday, March 24, 2008

Biore Cleansing Oil

Rating:★★★★
Category:Other
Hampir setiap hari dari Senin-Jumat gw pake make up. Pertama karena gw suka dandan, kedua karena pekerjaan mengharuskan gw untuk dandan. So, setiap hari sepulang kantor udah jadi ritual gw untuk bersihin muka. Selama ini gw biasanya bersihin muka pake cleansing milk + toner yang mengakibatkan gw boros menggunakan tissue & kapas.

Gw memang mengidam-idamkan untuk beli Shu Uemura Cleansing Oil sejak temen FDku yg baik membagi Shunya dan gw bener2 amazed sama hasilnya. But... since Shu harganya selangit (425rb for 150ml), I was on a mission to look for a similar product with the same result.

Until one day... salah satu member FD ada yg kasi bocoran kalau dia pake Biore Cleansing Oil untuk remove make up dan hasilnya ngga beda jauh sama Shu. Tapiiiiii masalahnya Biore Cleansing Oil ini ngga ada di Jakarta. Temen gw bilang kalau dia beli di Guardian/Watsons Singapore, huhuhuhu.... Sebelumnya gw sempet cari2 di Guardian di sini, tapi emang beneran ga ada barangnya.

Akhirnya satu hari temen gw ada yg mau ke Singapore dan mau dititipin beli Biore Cleansing Oil ini. Harganya SGD 16 atau sekitar Rp. 105.000 untuk 150ml, jauh banget kan dibanding sama si Shu ? Setelah gw menimang si Biore Cleansing Oil ini, langsung gw cobain. Pertama sih tercium wangi apel, seger ! Trus gw pompa 2 kali dan langsung digosok ke muka untuk bersihin make up. Setelah itu baru deh cuci muka pakai air. Ga disangka2, hasilnya muka jadi bersih ! Beneran deh ngga kalah sama si Shu ! Memang sih kalau pake Shu, setelah muka dicuci itu rasanya kulit jadi lembuuuutt banget, tapi si Biore ini lumayan kok. Biasanya gw pake toner lagi setelah gw cuci muka pake si Biore. Pokoknya sekarang Biore Cleansing Oil ini jadi my HG cleanser ! Kalau ada yg mau ke Singapore, gw titip yah, mau nyetok nih hehehehe....

Oiya, walaupun namanya Cleansing Oil, ketika muka udah dicuci, hasilnya sama sekali ngga berminyak kok. Ajaib yah booookk ? Tambahan info, Biore Cleansing Oil ini bisa menghapus mascara waterproof lho. Jadi gw ngga usah beli eye make up remover lagi. Bonus kan tuh ? Jadi tambah hemat deh, ngga usah boros beli cleansing milk & eye make up remover.

29 comments:

astri maretta said...

jadi pengen coba...biasanya pake celansing milk aja....

merica pedas said...

wah.. kereeennnn....
ga bikin jerawatan kan, ren? kulit muka gue lagi aneh.. seperti kembali ABG.. jadinya gue sampe musti beli merek utk teenager .. clean & clear toner dan mosturizer.. idih bgt.. ga tau kenapa..

hmm.. siapa yg ke singapur lagi yah...

Irene Barus-Henuhili said...

ayo dicoba, siapa tau cocok, kan ga usah ribet pake cleansing milk lagi

Irene Barus-Henuhili said...

mudah2an sih ngga mom, di kulit gw sih bae2 aja
ga ada salahnya sih dicoba, ga mahal pulak.
repotnya klo cocok, musti nunggu ada yg mau ke s'pore dulu hehehe

vanya sunanto said...

ah aku juga mau mencoba jadinya...
huhuhuhuhuhu

merica pedas said...

*kirim surat ke biore indonesia utk mengimport*

Charlie L said...

watsons ada di supermall lippo karawaci
coba cari disitu deh...

anggita andrian said...

wah, kulit gw udh berminyak nih, ntar pake si biore ini tambah bminyak ga yah... tapi pengen coba ah.. ga mahal juga. spore yah? hmm.. malaysia ada ga yaaaaa... ntr gw cari ah

vanya sunanto said...

jol...
gw udah nitip....
doakan semoga barangnya dapet yaaaa

and TFS :)

Irene Barus-Henuhili said...

kata temen gw di watsons pim & gading ngga ada char
huhu nasib deh apa emang cuma ada di singapore doang

Irene Barus-Henuhili said...

gw kurang tau
coba aja dicek ke guardian/watsons di KL

Irene Barus-Henuhili said...

ide bagus mom !

Irene Barus-Henuhili said...

gw juga nitip lagi buat nyetok hahaha
apakah kita nitip ke orang yg sama ?

vanya sunanto said...

wah....
mungkin ya :p

loe ama sapa?

Bryan Tamara said...

repotnya jd perempuan

hihihi

vanya sunanto said...

eh ada bryan *halah ga biasa gitu manggil bryan*

iyaa salahkan irene yang membantu meracuniku, tam :p

*diracunin kok seneng*

Irene Barus-Henuhili said...

lhooooooooo
vanya udah kena racunnya FD :))

Irene Barus-Henuhili said...

sepupu gw

Irene Barus-Henuhili said...

tapi kamu kan menikmati hasil dari kerepotan itu bweeeeekkkk.... :p

uthe regina said...

rene.. sama cleansing oilnya MAC enakan mana?
gue rada nyesel niy belinya.. dia agak gimanaaaa gitu setelah diusap ke kulit muka pas ngapus make up. jadinya jarang banget gue pake... beli dari desember 2007, sampe skrg baru kepake beberapa kali.. entah lah, jarang bgt gue pake.. krn emang gue jarang make up berat siy.. krn gue jarang juga pake foundie, paling pelembab ajah. pake foundie kalo lagi niat ajah...

Irene Barus-Henuhili said...

gw belum pernah nyobain sih MAC Cleanse Off sih the
yg pernah gw cobain itu Shu Uemura & Biore
kata temen gw, MAC ampuh buat mascara waterproof dibanding Shu
tapiiii..... klo Shu, setelah loe bilas, kulit itu rasanya moist banget, lembuuuuuutttttttt dibandingin sama si MAC

secara gw bencong pelit yah bok, jadinya pake si Biore aja udah cukup menurut gw. abis itu baru deh pake toner & krim macem2 hehehehe....

kalo nyesel terlanjur beli, mau dijual aja ke gw ?
let me know yah... atau kamu mau share setengah botol biar cepet abis, nanti gw tetep bayar ke loe

Cozzy Boutique said...

aduuhh maooo deh sapa yg mo ke spore yaah gw nitip dunkk hehehe ikutan ama ijoli deh :P

diah utami said...

rasanya pernah melihat penampakannya di B16 Pondok Indah Mall. Rasanya, lho... ^_^ 150rb kalau gak salah ingat.

Esie Esie said...

uhhmm.. jadi pengen coba juga.

thx for good review sis (or good teaser?) heheh.. salam kenal ;)

Irene Barus-Henuhili said...

lam kenal juga :)

dicoba aja, siapa tau cocok hehehe

Irene Barus-Henuhili said...

kalau gitu ga perlu jauh2 ke spore yah, ongkos ke sananya lebih mahal hehehe kecuali kalau ada yg bisa dititipin beli di sana

Deby Miranda Simanjuntak said...

sbenernya itu sm aj kyk pake baby oil, krn kandungan baby oil mineral oil tuh cb lbh murah baby oil merk ap aj, jd klu gw sering banget make up berat klu hrs manggung bersihinnya pake cleansing milk merk apa aj, trus baby oil sd mascara wah bner2 bersih br sabun muka 2x biar bner2 bersih cb deh

Miss Roxana said...

Saya cinta mati ama ini produk hehehe, wanginya enak, trus make-up gampang dibersihin tanpa usaha keras. Buat sekedar apus maskara juga bisa kl lg ga punya L'oreal eye make-up remover, tinggal mata merem trus diusap2 lembut 3 menitan jadi deh. Dan tidak membuat mata sensi saya iritasi. Make ini sih cuma pas lg pake lenongan ajah, kl gak lenongan ya gak dipake. I loooooooooove this product!!! Besok2 jd pengen bikin review produk ini di MP gw. Bintang 5 dah!

Irene Barus-Henuhili said...

iya lah.. klo ga lenongan mah sayang pake cleansing oil...

ditunggu reviewnya ya versi kamu