Friday, March 21, 2008

Everyday Minerals : Flat Top Brush

Rating:★★★★★
Category:Other
Brush ini juara banget deh untuk apply MMU ! Bulunya haluuuuuusssss banget, rasanya pengen bobo sambil muka dibelai2 pake brush ini hahahaha... Trus karena permukaan brushnya rata (ya iyalah, namanya aja flat top brush), ngebuff MMU ke muka itu lebih enak, jatuhnya lebih rata dan ngga belepotan walaupun kadang agak susah pas ngebuff di daerah hidung (karena ga rata kyk pipi). One of FD members told me that this brush is also good for applying liquid foundie. Ntar ah gw coba... Anyway, for a price USD 10, this brush is really a good bargain !

10 comments:

ULLIE Aza said...

loe beli ini dimana Jo??

Irene Barus-Henuhili said...

di MP lah ly...
dimana lagi bisa belanja barang2 yg ga ada di sini selain di MP hehehe....

ULLIE Aza said...

sama siapa..wedew gue ketinggalan yaks

Irene Barus-Henuhili said...

esiotrot
gih sana buruan diceki2 threadnya.... ntar keburu keabisan kuota

danie sulistio said...

mp tuw dimana?
gue titip lu aja, apa? review lo bener2 bikin gila ya ren!
laen kali ajak2 nape kalo mau hunting kosmetik....
gue rada2 perlu pencerahan niiiy

indi mee said...

say, cobain di levavavoom deh
sitenya : levavavoom.multiply.com
disana buka preordernya...

HTH yah...

ren, itu punya sarah kok :D

Irene Barus-Henuhili said...

iya dan...
temen gw ada yg punya online shop : http://levavavoom.multiply.com/photos/album/23/Everyday_Minerals_Pre-Order
kebetulan dia lagi pre order tuh, buruan gih hehehe

acy ~FaVoR's wARdroBe~ said...

maren gw beli di esiotrot,,duu bener deh,juara banget..kdg suka keenakan makenya secara bulunya kan lembut bgt,gw menikmatin banget acara buffing hehehe...

Aya Syafril said...

mending pake yg flat top ini ato yg satu lg ya?

Irene Barus-Henuhili said...

klo gw sih suka banget sama flat top brush ini...