Friday, July 27, 2007

tua tua ga tau aturan

abis pulang makan malam sama bonyok + ade gw.
mampir ke minimarket beli cemilan buat gathering besok.
abis bayar di kasir, tiba2 dari sebelah kanan muncul seorang bapak.

bapak : "mas, dji sam soenya dua"
gw : "ngantri dong pak, antriannya dari sebelah kiri."

gw sembari mau ngangkat plastik belanjaan gw plus bon yg tergeletak di meja kasir.
tiba2 bapak itu ngambil bon gw, refleks gw tarik lagi.
si bapak masih tetep aja di posisi semula.

gw  : "woi pak, liat tuh orang pada ngantri dari sebelah sana"
bapak : "ooo... memangnya anda kerja di sini ya ?"
gw : "bukan, saya cuma orang yang tau disiplin !"

abis itu gw ngeloyor ninggalin si bapak.

8 comments:

Bryan Tamara said...

kebayang muka juteknya deh.. hehe

Cak Uding said...

kalo gak mau ngantri tuh bapak, suruh beli di kios kios pinggir jalan ren... :-)

A . said...

masih ada aza yg tingkah laku-nya perlu"ketok magic" :D

Anastasia Naibaho said...

najissssssss najisssssss haram jadahhhhhh

susi kelibana said...

gue juga pernah ngalamin kejadian itu sama ibu2 tua. Sebelnya minta ampun karena udah kita tegur tetep aja masih ngga peduli.

Batavia Rose said...

nyebelin banget deh hahhahaha

' Badai ' said...

*applause buat iren*

:)

Tina Kartahadimadja said...

tabooookkkk aja reeeeeeen !!!!!!
tu bapak ga pernah diajarin kali yaaaaaaaa