Tuesday, July 24, 2007

ceritanya mau gathering nih...

weekend ini kantor gw plus sister company dengan jumlah karyawan hampir 1000 orang akan gathering di hotel yasmin puncak. jangan ditanya kenapa kerja travel agent kok gatheringnya di puncak, kenapa ngga di bali atau singapore ? yah, beginilah semakin besar perusahaan, semakin banyak karyawannya, kesejahteraan karyawan ya begitu2 aja.

kali ini yg jadi panitia adalah level manager di kantor, jadi gw & esty yg biasa jadi tim penggembira hura hura ngga ikutan. yah bagus deh, sekali2 kita mau jadi peserta aja biar ngga ribet. kemarin daftar peserta udah ditempel di mading dan ada sekitar 11 bus yang akan berangkat. oleh panitianya, tiap rombongan bus diacak, jadi ngga akan mungkin satu bus dengan temen satu divisi atau satu cabang. lucky me, gw di bus no 1 dan barengan sama sebagian anak2 lantai 4 yg rame dan tukang ribut.

bocoran dari panitia, bakalan ada games2 gitu selama gathering. nah setelah daftar bus ditempel di mading, giliran nama2 kelompok dan ternyata gw jadi salah satu ketua kelompok ! kelompok gw namanya Klaten beranggotakan 14 laki2 dan 16 perempuan. pas gw liat2 lagi ternyata penentuan ketua kelompok diambil per level supervisor. jadi rival2 gw ya para supervisor divisi/cabang lain. huh deh ah, padahal gw sama anak2 udah berencana mau ngabur dari acara gathering dan bikin acara sendiri. ga mungkin kan gw sebagai ketua kelompok ngabur dari acara games. hmmmm...... dari sekarang gw musti mikirin yel-yel buat kelompok gw. mudah2an anggota kelompok gw asik dan kompak secara mereka itu dari cabang yang berbeda dan hanya beberapa yang gw kenal. doakan kelompok gw yah merebut hadiah uang cash yang katanya total 15 juta itu

9 comments:

Nozqa . said...

eh, gosipnya ada kamar yang horor ya di hotel Yasmin itu?

bia ^_^ said...

15 juta bagi 30 orang ya? ... 'mayan...

Citra Savitri said...

ih gue paling mati gaya kalo disuruh bikin yel-yelll!!!!
sebal ..
semoga dapet 15 jutanyaaaaaahhh .. :))

Andre Pelenkahu said...

wah bakal macet puncak diserbu ngana dkk ren...hehehe

Tina Kartahadimadja said...

butuh bala bantuan buat yel yel?
just call PCB :D:D:D

Irene Barus-Henuhili said...

waks, kamar yang mana tuh noz ?
mudah2an bukan kamar gw...

Bayik SW said...

yasmin puncak? salam buat suwandi kekekekek :)

Bryan Tamara said...

yel-yelnya dari lagu Kangen Band aja beb...

hihihi...

Irene Barus-Henuhili said...

jijaaaaaayyyyyyyyyyyyy