Monday, July 30, 2007

menuju dki 1

yang satu katanya mau membenahi ibukota, tapi kok malah mengotori ibukota dengan spanduk, poster, baliho segede gaban, sticker de el el.
yang satu lagi udah nyolong start kampanye dari kapan tau dengan dalih jabatan saat ini.

jadi inget,
kira2 2 bulan yg lalu nyokap ada project peningkatan gizi balita di posyandu rw gw. waktu itu salah satu cagub berkunjung ke posyandu tersebut. pas hari H, setengah jam sebelum beliau datang, inilah percakapan 2 orang muda yg kalo dilihat2 sih sepertinya tim sukses beliau :

A : "oooo.... ini jakarta selatan ya, gw kira jakarta timur"
B  : "iya, sama gw juga baru tau kalo ini jakarta selatan...."

l
haaaaaaaaa........ gimana mau nganter si cagub jadi dki 1 klo tim suksesnya aja ngga bisa bedain mana jakarta selatan mana jakarta timur.

10 comments:

dhani dezig said...

hehehe... temen gue yg designer di kantor udah "Mengganti" poster2 itu dengan "Ayo Kotori Jakarta!" hahahaha...

Ardianto(ANTO) Eko said...

derah mana sih ampe susah dibedain timur ama selatan??

merica pedas said...

gudang peluru kali ya? jatinegara situ.. kan timur ama selatannya mepet bgt..

Tina Kartahadimadja said...

dua2x nya cuma janji, blah!

bia ^_^ said...

waa gw melihat hasilnya di semanggi.....baguzzz... ^_^

Novita Imelda said...

Kemaren malem di Senayan City bagi-bagi bunga mawar tuh... yang bagiin cewe-cewe cantik tinggi kayak model gitu...

susi kelibana said...

kemaren di mall taman anggrek juga, sama..cewek2 cantik juga yang bagiin bunganya.

Irene Barus-Henuhili said...

manggarai

Irene Barus-Henuhili said...

mendingan bagi2 duit aja deh...
eh itu money politics ya ?
gpp deh, bagi2 duit tapi gw ga mau nyoblos :D

Bryan Tamara said...

kayaknya sama dgn di sini, pamflet-pamflet dipaku ke pohon yang ada di tepi jalan.

dasar bodoh semua