Tuesday, July 31, 2007

Together We Can Do Better


Bos gw melepas stress ahahahahaha.....

.... itu tema gathering kantor gw weekend kemarin di Hotel Yasmin Puncak.

Gathering yang garing ! Masa hari Sabtu siang itu kita dibagi per kelompok (yeah, gw salah satu ketua kelompok) trus disuruh bikin profil 2 perusahaan dihubungkan dengan tema gathering. Dibekali karton, kertas warna, kertas krep, koran bekas, gunting, lem, cutter, kita bikin mading aja deh. Malemnya presentasi sebanyak 17 kelompok, asli BORING bangeddddd..... sampe jam 11 malem. Trus hiburannya cuma organ tunggal plus satu penyanyi solo cewe yg ngga banget. Kasian banget tu penyanyi giliran dia tampil, orang2 pada bubaran karena udah kebosenan. Bubar acara malam kita ngumpul di kamarnya Diah (kita semua pindah kamar) untuk dijadiin basecamp hahahaha....... Langsung deh pada ngerumpi, maen UNO, buka Baileys plus sesi photo.

Besok paginya acara games2 outdoor such as estafet sarung, mecahin balon isi air, nangkep belut. Kelompok gw menang di games nangkep belut. Abis itu makan siang dan pengumuman pemenang. Ternyata pemenang pertama itu dapat 6 juta cash (dibagi 30 orang anggota kelompok). Hadiah total yg tadinya 15 juta naik jadi 18 juta. Sayangnya... kelompok gw ga menang (huh deh ah!). Abis itu siap2 check out dan belasan orang narsis ngumpul lagi di satu kamar dan photo2, mulai di ranjang, lemari, kamar mandi sampe lobby hotel. Ya gathering kali ini kurang asik, dapet capenya doang karena pulang dari sana gw langsung masuk angin. Oiya, makanan di Hotel Yasmin ga enak ! Keras semua, mulai dari nasi sampe lauknya keras euy ! Tapi ya makan siangnya lumayan deh secara ada menu brokoli kesukaanku.

10 comments:

Tina Kartahadimadja said...

pasti yang di tengah...bercelana biru ..secara pasrah posisinya
bwehheheh ;-))

Bryan Tamara said...

yang penyusup mana?

Bryan Tamara said...

kayaknya kenal ma sepatu meyah itu... kamu heboh sendiri gitu beb.. kekek..

Irene Barus-Henuhili said...

@ tina : bukan, yg itu driver ;-)

@ B : ngelepas stressssss

susi kelibana said...

gathering tahun kemaren bayu buana ke yasmin, tempat sih ok, makan malam waktu itu ok juga sih. Biasanya kalo gathering gitu acaranya suka garing, yang paling seru dan ditunggu tunggu door prizenya....

Irene Barus-Henuhili said...

acaranya asli garing banget, soalnya panitianya para manager
hadiah2nya sih ok, tapi gw kemarin ga dapet :(

Bryan Tamara said...

beibeh, online YM dong

Irene Barus-Henuhili said...

ini udah kelar chatting sama kamu

ian narayudha said...

irene..teriaknya paling heboh....

Irene Barus-Henuhili said...

ehehehehe... ketauan deh :))