Wednesday, October 3, 2007

Lebaran di rumahnya Won Bin

Start:     Oct 11, '07
End:     Oct 17, '07
Location:     Seoul & Taipei
Yayyyyy.... visa Koreanya udah dpt, tinggal nunggu visa Taiwan.

Lebaran kali ini gw ngga di Jakarta, jadi ngga bisa silaturahmi deh ke rumah sodara2 atau temen karena musti bawa tour ke Korea & Taiwan.

Brkt tgl 11 tengah malam, transit di Taipei dulu. Bakalan ke Mt. Seorak (tapi belum ada salju), Everland, Abai Village, tempat syutingnya Endless Love, ada yg mau nitip photo2 ? hehehehehe....
Pulangnya stop over di Taipei, nginep 1 malem buat shopping sekalian nunggu connecting flight,. katanya kosmetik di situ mursida, errrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr...........

16 comments:

Andre Pelenkahu said...

salam buat ftze ya...

' Badai ' said...

oleh2 jgn lupaaaaaa!!!

:)

Anggraini Puspa N said...

SERIUSS NIh GW......
SALAMIN MA WON BIN yaaaaa......

cinta bgts..dari tante Upa'

sylvie ciphie said...

ahhahahahaha
wah ditunggu foto2nyaaaaaaaaaaaaa

bia ^_^ said...

waaahh cenangnyaaa.................... ^_^

Andara's Family said...

wahhhh pengen dehhh tour guidenya ijoli...next time ahhh :D

Tina Kartahadimadja said...

reeeeeeeeennn, kali ini skip ga jd ikutan tour elo...xixixiix
buat ditabung aja dulu deh.....
ditunggu putuh2xnyahhhh....

Irene Barus-Henuhili said...

duabadai : oleh2nya poster won bin ya? hehe

puspa : iya, ntar gw salamin, klo perlu gw tulis "puspa was here" di rumahnya

ciphie : aku pun tak sabar mau photo2 :D

ira : iya doonggg... mau ikutan tak ?

rani : next time gw bawa tour, loe ikut yah ran....

tina : yaaaaaaa.... tina, padahal bisa sekamar ama tour leadernya tuh klo loe ikutan

Andara's Family said...

ehhh ren, serius loh bisa sekamar ama tour leadernyah....wahhh kalo begini okehhh gw bisa pergi sendiri ajah :D tapi dengan catatan tour leadernya elo :D

angela ari said...

ahakkk.. mau ikutttaaaaannnnnnnn~ dipak di koper bole ga gue ? ehuehueww..

Rini La Gosse said...

jangan lupa... winter sonataaaaaaaaaaaaaa.... foto2! ditunggu!

Rini La Gosse said...

pengen bisa kayak gini

temen gue ada tuh satu lagi di golden rama, gak pernaaaaaaaaaahhh diindonesia... kerjanya melanglang buana sekujur dunia... bawa orang tour...

*melamun, trus mengandai-ngandai

sylvie ciphie said...

lucu juga tuhh kita rame2 ikutan tournya irene... tour leadernya dia...
hahaha

Irene Barus-Henuhili said...

rani : iya ran, bisa aja sekamar sama tour leadernya kalau misalnya loe pergi cuma sendiri. drpd bayar single supplement, kadang dibuat jadi twin sharing sama tlnya supaya loe bisa bayar harga twin aja. tapi dengan syarat harus yg sesama jenis lah yauw... klo tamunya cowok, gw juga ogah hehehehe....

rini : ga ke tempat winter sonata rin, tapi ke tampat shootingnya endless love. btw temen loe yg di golden rama siapa namanya ?

ciphie : bole2... diarrange aja...trus pada ndaptar di antatour :D

Rini La Gosse said...

Hadi, kenal yah?

Ruth Wijaya said...

ijoli...
gw ama ngelzz ngikut di koper deh.... :D