Monday, October 22, 2007

capeknya belum ilang

tgl 11-17 kemarin gw dpt tugas untuk bawa tour ke korea & taiwan
jumlah pesertanya 22 orang, mostly family dan ada 3 nenek di rombongan ini
capeknya tak terkira karena waktu berangkat kita naik extra flight jakarta-taipei tengah malam, trus pagi2 sampe di taipei dan 2 jam kemudian nyambung lagi dari taipei ke seoul.
since di rombongan gw ada nenek2, gw harus kasi perhatian extra ke mereka mulai dari nuntun mereka turun bis, minta diambilin ini itu, nungguin mereka ke toilet dan sebagainya.
memang sih kali ini durasi tour lebih pendek dari tour yg sebelumnya, tapi jarak lebih jauh dan pesertanya ada orang tua.
waktu pulang, musti transit & nginep semalam di taipei karena flightnya ngga connecting pada hari yg sama.
akhirnya half day city tour & shopping time padahal besok paginya kita musti bangun jam 4.30 untuk ngejar flight jam 08.50.
sampe di jakarta gw pengen banget creambath tapi karena dah kesorean dateng ke salon, akhirnya ga jadi.
malem minggu kemarin kaki gw keseleo gara2 kecengklak di trotoar jalan sabang :(
dan besok gw ada tugas kantor ke bali selama 2 hari 1 malam
padahal gw masih pengen leyeh-leyeh di rumah & pacaran hehehe....

8 comments:

Charlie L said...

nikmatnya jalan2 sambil kerja...

Dhyta Caturani said...

horeeee!!!! ijoli dah pulang. kangen ama postingan lo nih. jangan lupa belanjaannya dijembreng di FD ya :P
si bry pasti kegirangan ya lo dah pulang. met pacaran yaaa...

Tina Kartahadimadja said...

welkam beeeekkk !
ketemu bintang pelem korea gaaa??? ;-))))

Andre Pelenkahu said...

buat apa pacaran ren..... :D

Eva Tio Pitna said...

enak banget kerjanya sambil jalan-jalan....
oleh-oleh buat gue ada gak ren? :D

serny olive said...

wah, pulang jalan-jalan nih si mpok... tp gak bisa nikmatin ya?

Rini La Gosse said...

lho?! kan enak bisa jalan2

Irene Barus-Henuhili said...

charlie : mau ngelamar di kantor gw ?

dhyta : saking capeknya, gw jadi ngga mood untuk ngejembreng belanjaan gw. lagian ngga banyak pula dhyt, di sana mahal2...

tina : kan aku dah posting photonya...

om andre : langsung kawin aja ya ?

eva : oleh2nya photo buat bundanya harel :-) harel gimana va, udah sehat lagi toh ?

serny & rini : enak sih jalan2, tapi ga bisa 100 % enjoy, ada rasa deg2an & tanggung jawab