Friday, March 2, 2007

kerupuk udang



ga tau kenapa
tiap kali gw makan
dan ngeliat ada kerupuk udang di meja makan,
yang ada di pikiran gw itu.....
"resepsi pernikahan alias kondangan"


waktu masih kecil, gw sering diajak bonyok ke kondangan keluarga/temen2 mereka dan di menu prasmanan pasti selalu ada kerupuk udang. jadi sekarang tiap kali ngeliat kerupuk udang, gw pasti ingetnya itu makanan khas kondangan hehehehe.... walaupun kata esty, di kondangan jaman sekarang ngga cuma kerupuk udang, tapi juga ada emping


9 comments:

Rheino Tubagus said...

krupuk udang diplastikin , klo ngga di rantang ketering, asli khas bgt...hakhakah

Bryan Tamara said...

kalo liat kamu, aku jd laper dan pengen gigit... kenapa yahhh...

dhani dezig said...

ah, kalo gue mah emang demen kerupuk udang... apalagi bokap yg dari Cirebon emang suka banget sama kerupuk ini...
anyway, gue emang penggemar kerupuk!

M Aqsha said...

weittss..

ting ... ilang! said...

*nyam2 ,, krupuk udang paling manstap dimam sama rawon panas, telor asin, tempe goreng, sambal terasi ... nyam2

ren beda ama gue, kalo gue tiap makan krupuk udang, gue selalu ingat, ..... waktunya makan, lagi :P

Irene Barus-Henuhili said...

paling sebel kalo udah diplastikin, trus dptnya yg udah patah

Irene Barus-Henuhili said...

kaburrrrrrrrrrrrrrr...........

trauma digigit kamuuuuu !!

Irene Barus-Henuhili said...

gw juga !

Irene Barus-Henuhili said...

dasar maruuuuuukkkkk... :-))