Saturday, March 3, 2007

aseek aseek...

tahun kemarin gw nonton java jazz selama 3 hari berturut-turut, gratis
tadinya tahun ini udah desperado ngga bakalan nonton karena blm dpt tiket gratisan hehehehe....
tiba-tiba kemarin datang kabar menggembirakan....


tahun ini akhirnya gw nonton juga java jazz

meskipun cuma satu hari
ma'aciy buat EVA AIR yg udah berbaik hati bagi2 invitation buat travel agent
ma'aciy juga buat bos gw yg udah ngasi invitationnya buat gw & esty
besok mau siap-siap nonton david benoit & level 42
mudah-mudahan bisa nyelinap nonton jamie cullum


9 comments:

dhani dezig said...

wah seneng bgt..!
microsoft jg bagi2 niy

bia ^_^ said...

cya sunday ren...

Irene Barus-Henuhili said...

yg pada nonton hari minggu, sampe ketemu di sana yaaaaaaaa...........

Tina Kartahadimadja said...

*sesenggukan di pojok secara ga bisa nonton*

Irene Barus-Henuhili said...

ya tinaaaaaa......
i wish kemarin ada tiket lebih, pasti kuajak dirimuuu

Bryan Tamara said...

aku ga diajak juga... buhuhuhuh...

Irene Barus-Henuhili said...

terbang dong ke sini buru2...

Bryan Tamara said...

April ya beib...

Irene Barus-Henuhili said...

paskah bareng ya....