Thursday, April 30, 2009

susahnya nabung

nabung
berhemat
nabung
berhemat
nabung
berhemat
nabung
berhemat

duuuuhhh kok susyeh bener yak ?
udah ditahan2 ga belanja make up, ga belanja printilan ga penting
tapiiiii when it comes to food, jajanan, cemilan entah apalagi lah tu namanya, suka jebol pertahanan gw

huhuhuhu... salahkan :
- si wahid tukang es campur depan kantor
- alfamart kenapa buka 24 jam di sebelah kantor
- kfc yg ada di superindo
- atm bca yg ada di superindo karena setiap kali ngambil duit di situ, bawaannya pengen jajan macem2 dan beli kfc
- gramedia yg ada di seberang kantor karena bawaannya pengen beli buku terus
- pasar baru kenapa deket dari kantor....bawaannya kalo jumat pengen lunch di situ sekalian beli peralatan lenong :((

besok2 kudu bawa bekel makan siang dari rumah aja kali ya ?

aaaarrrghhh..... gw harus nabung !
kudu, mesti, wajib
*sigh*
...............................................







12 comments:

Tina Kartahadimadja said...

smangaaaaaad !!!

Yoan H said...

huaa.. senasib ren ... ^_^
nabung nabung .. ^_^
gue liat ada program baru di CIMB niaga tuh ... yg buat program "maksa nabung" ... selama minimal 2 tahun ... buat bli gadget or dll .. jd nti di sedot langsung dari tabungan ... n ga bisa diambil sampe abis waktunya... tp musti tabungan niaga sih ... :D

gue juga gitu ren .. when it comes to food .. baju2 ... or even prabotan lenongnya motor ... doh .. susah banget deh menahan diri tuk tidak blanja!

bia ^_^ said...

hahhaaa.. godaan KFC memang kuwaatthh :)

Dhyta Caturani said...

ayooooo...nabung!!!!

Dhyta Caturani said...

huh...kfc2, jadi laper gw tengah malem gini :(

A . said...

nabung ngak susah, Irene! Perlu kemauan & disiplin :D

liza dwiandini said...

ayo nabuuuuuuuuunggggggggggggg
gue juga lagi usaha keras konsisten nabung
pokoknya tiap bulan harus ada masuk tabungan
makanya gue ikut tabungan berjangka :)

Ika Julia said...

kalau ke pasar baru jangan lupa beli soto padang.... lho gue malah nambahin pengeluaran....

Irene Barus-Henuhili said...

stujuuuuuuuuuhhhhhhhhhh..........

hidup makanan
hidup lenongan
xixixixixi

Irene Barus-Henuhili said...

ayamnya yg original, nyuuuummmm

Irene Barus-Henuhili said...

soto h mangkuto bukan ?

gresielda nur said...

samaaaaa.... xixixixiii...
blame it to....? hehehe..