Wednesday, April 22, 2009

perusak pagi

pagi ini nyampe kantor papasan sama temen kantor (cowok, badannya segede beruang madu). tiba2 dia ngomong gini : 'udah sempit tu bajunya'. lah jelas2 gw lg pake vintage dress which fits on me perfectly.

beberapa hr yg lalu smpt satu lift dg org yg sama (sebut aja dia si mulut rombeng) dan temen gw yg lg hamil.
mulut rombeng : 'udah berapa bulan bu?'
bumil : '6 jalan 7'
mulut rombeng : 'tapi kok badan loe seukuran ama jo'
gw : 'maksud loe ????'

monyeeeeeet... gw benci bgt org bercanda nyerang fisik. ngaca napa ???? situ aja beratnya ampir nyamain 1 kuintal karung beras.

si mulut rombeng sukses ngerusak pagi gw n sptnya gw bakalan bad mood seharian.

12 comments:

bia ^_^ said...

hahahaa...pada sirik tanda tak mampu tuh ren :) dah, tamparrrr ajah :) :) :) :)

uthe regina said...

najong tuh laki, hahahahhahahahaa..
lo tau dia kenapa? itu karena dia pun mengalami hal yang sama, fisiknya selalu dicela, efeknya jadi menumpahkan ke orang lain yang tak bersalah, hahahhaahaha...

Andre Pelenkahu said...

no comment *daripada ditampar pengennya disayang ajahhh*

widi asmoro said...

sabar buu

Tina Kartahadimadja said...

wahahhaaaaa, kick balik ajah, biar mingkem :-)))

alouisia van waeterschoodt said...

ga sopan bgt tuh orang ya Ren, setuju ma Tina, kick balik ajah....

maskha link said...

langsung dipaitin aja Ren..
gue juga ada tuh temen kantor yang saban ktemu gue slalu bilang gue super gendut
pedehel waktu itu majang poto prewed, tangan cewenya uda segede gajah plus pake kemben yang lemak di samping ketiak itu tumpah ruah ngalahin gue yang bis ngelahirin, masi mao nyela gue pulak

serny olive said...

nyantai..... gak semua orang ngerti style, nah... dia termasuk yang gak ngerti.
Kayak waktu jamannya kaos gantung, temen2 gue (temen kuliah yang kebanyakan cowoknya itu) bilang "pake kaos adek loe ya?"

Wita Purbaningsih said...

Hehehe sabar bu ... Dikantor gue, gue selalu dikatain secara fisik sama temen gue ... Padahal ... Istrinya jauh lebih besar badannya kayak gue, padahal lom punya anak hehehehe

liza dwiandini said...

lo bilang aja rene,
mending baju gue kesempitan, bisa gue ganti..
mulut lo kayak kaleng rombeng, emang lo mau operasi ?

Ika Julia said...

lo bilang aja...gw kaya hamil 7 bulan...nah elo kok engga melahirkan-melahirkan?? udah sebelas bulan tuh gue rasa!!

Irene Barus-Henuhili said...

emaaaanggggg tu cowok menyebalkan
kemarin ketemu lagi di depan lift, dia nanya kok gw sombong
gw bilang aja, IYA, GW MALES TEMENAN SAMA BANCI MULUT KALENG ROMBENG KAYAK LOE HAHAHAHAHAHA