Friday, March 27, 2009

yay ! business trip...

setelah sekian lama ngga business trip akhirnya minggu depan gw dpt giliran business trip walau cuma 2 hari 1 malam. kebetulan ke kota yg blm pernah gw kunjungi, yaitu Malang.

asiknya kali ini gw bakalan pergi sama Vice President (VP) & Direktur, jadi uang makan gw bakalan aman secara tiap makan bakalan bareng ama bos2 itu jadi bonnya ngikut bon mereka yg unlimited hahahahahahahaha........... pesen yg mahal2 aaaaahhhhh.... *ogahrugidotcom*

ngga asiknya, gw bakalan sekamar sama VP yg cewek. haduuuhh ga bisa bawa banyak2 lenongan dong neeehhh...... tapi ini kesempatan gw untuk bisa mengakrabkan diri sama dia secara selama ini dia terkontaminasi oleh salah satu VP yg ngga kompeten sama sekali. udah gitu karena pergi sama bos2, belum
tentu bisa sempet2in wisata kuliner & photo2 huhuhu......

presentasi udah siap, data2 penunjang udah siap, besok mau ke narsih ngerapihin alis biar rapi pas ketemu client, tinggal packing & sekarang gw lagi bersihin laptop gw yg rada2 kotor gara2 sering kecipratan makanan hahahaha.....
 

14 comments:

Charlie L said...

ke kusuma agrowisata, metik strawberry dan apel
sekalian liat rumah kontrakan dr azahari yang porak poranda ituh
dan oleh2 doooongg...

Irene Barus-Henuhili said...

Gw sich udah pny daftar belanjaan, tapi kalo bos gw ga mampir k toko ya gw ga belanja deh huhuhu

Ragil Megan said...

asiiik.. metik apel donq hehehe..

ULLIE Aza said...

Ada dodol apel enak..eeh di malang ada Nona kan ?

maskha link said...

ga bisa curi2 wktu Ren? gue walo pergi ama direksi tetep bisa ngabur beli2 hihihi

Yoga Raharja said...

Sempetin agi hari atau sore hari, pas sinar masih bagus, motret kota malang... cantik...
salah satu kota yang aku suka..
Jalan ijen asik banget tempatnya.. :)

Anastasia Naibaho said...

coba buka MP gw deh gw dah upload kuliner di mlg blom ya? ohhh di fb gw ren.....
yg wajib ya makan bakso malang

Irene Barus-Henuhili said...

Ragil : mau bgt gil, kalo ga dipelototin bos gw

Ully : rencananya mau ketemuan ama Nona kalo sempet

Nat : maunya sih ngabur tp gw sekamar ama bos gw dah gt orgnya jaim huhuht

Dhyta Caturani said...

jgn lupa bawa baju rada anget, malang mayan dingin :D. kesempatan buat layer2 gitu hehehehe. jgn lupa juga makan bakwan malang (bakso tp tanpa mie). udah ke narsih? alis gw juga dah gondrong tp gak sempet2 kesono :(.

liza dwiandini said...

wah ke malaaangggg
seruuuuuuuu

Irene Barus-Henuhili said...

kali ini ga bawa SLR soalnya berat, malesss pulak hehe
nanti klo sempet mampir deh ke jalan ijen

Irene Barus-Henuhili said...

gw mau banget nas nyobain bakso malang yg asli....
yg di sini pan KW 1 hahahaha

Irene Barus-Henuhili said...

udiiiiinnnn... alis & bikini udah gw jabanin semua dhy hehehehe

Irene Barus-Henuhili said...

yuuuukk cha, ikut ??