Thursday, March 19, 2009

kukuku.....

gw demen banget pake kuteks, hampir setiap hari pasti pake kuteks. kalo lagi centil, bisa ganti warna kuteks tiap hari. warna kuteks favorit gw adalah merah. seneng aja ngeliat kuku gw berwarna merah, kulit jari jadi kelihatan lebih cerah, ceria, sexy dunks pastinya hehehe....

ngga tau kenapa, kuku jempol tangan gw itu ngga pernah bisa panjang, pasti selalu patah & rapuh, padahal kuku jari yg lain ngga begitu. sempet kepikir kalau kuku gw itu gampang patah karena keseringan pake kuteks. suatu hari gw puasa ngga pake kuteks selama seminggu, tapi tetep aja gampang patah & terkopek. ada yg bilang kuku ditusuk2 ke bawang putih supaya kuat, tapi males banget nyium bau bawang putihnya. ada juga nail hardener yg katanya bisa menguatkan kuku supaya ngga mudah patah, tapi gw bingung
mau nyoba merk yg mana. kalaupun gw pake nail hardener, biasanya cuma awal2nya doang gw rajin pake. akhirnya ya bakalan tetep aja patah2 terus tu kuku. mungkin juga gw kurang mengkonsumsi makanan yg mengandung vitamin buat menguatkan kuku (nah vitamin apa tuh....)

seminggu ini gw lagi puasa pake kuteks di jari tangan, huhuhuhu... selain karena supaya kuku gw bisa "napas", nail polish remover gw lagi abis. pengen sih meni pedi ke salon, tapi kok gw malesssss banget ya nungguin itu kuku dikerjain, kecuali kalo meni pedinya di OPI House kali yaaaaaaaa.... :D

12 comments:

uthe regina said...

huehuehehe.. iya, kesian kukunya, napas dulu..
gue waktu hamil rajin bener berkuteks.. bahkan berniat waktu lahiran pengen merah..
kalo ga salah elo bukan yaa yang bilang jangan karena toh nantinya akan dihapus perawat? hihihi..

irene, hahaha, gue ga kebayang lo mampu apa ga tidak berdandan alias polos gilak selama minimal h-2 minggu merit... (aminnnn). hihihhi.. kata orang biar manglingi.. :))

astri maretta said...

aku juga paling seneng pake kuteks merah..keliatannya seksih gimana gitu...katanya sih ditusuk2 pake belimbing wuluh ngefek tuh..aku pernah nyoba dan emang ngaruh tuh mbak...

Irene Barus-Henuhili said...

Uthe : gw msh sanggup the ga dandan 2 minggu, kan msh bisa kutekan hehehe

Astri: br dgr tuh yg belimbing wuluh, ntar gw cb ah. Tks for the info yaaaa

Irene Barus-Henuhili said...

Uthe : gw msh sanggup the ga dandan 2 minggu, kan msh bisa kutekan hehehe

Astri: br dgr tuh yg belimbing wuluh, ntar gw cb ah. Tks for the info yaaaa

Mario Hadiwono said...

gue selalu merasa terintimidasi dengan perempuan yang kuteknya merah menyala...

padahal gue maunya terintimi gak pake dasi

serny olive said...

hah.... berarti 2 minggu lagi ya? kalo gak dandan biar nanti manglingi sih, itu psikologis aja gue rasa. Orang-orang yang biasa liat loe gak dandan, jadi pangling pas liat loe dandan nanti :p

Ren, ajarin pake kuteks yang rapi donk. Gue gak bisa deh pake kuteks, kalo gak sama rata ya jadi norak gitu

Rini La Gosse said...

Irene walaupun pake base dan top, koq kuku masih suka kuning yah? apa karena warna kuteksnya?

maskha link said...

eh Ren, kmaren gue ke Jasmine Salon di Sarinah, itu salon spertinya khusus buat meni-pedi dey
tau ga?
dan lumayan bagus hasilnya loh, gue sih ga nyoba cuma liat dari foto2 yang ada, spertinya langganan artis deh

Irene Barus-Henuhili said...

takut dicakar ya mar ? xixixixixi....

Irene Barus-Henuhili said...

mungkin pas ngapus kuteksnya kurang bersih rin.. jadi sisa2 kuteks yg nempel di kuku itu bikin kuku jadi kuning

Irene Barus-Henuhili said...

oiya tau Jasmine Salon tapi blm pernah meni pedi di situ...
nti kapan2 boljug tuh kalo langganannya artis

Irene Barus-Henuhili said...

hehehehe.... 2 minggu ke tahun 2009 kali ser :p

yukkk pake kuteks bareng2...