Friday, January 18, 2008

My 2008 Beauty Resolutions

My 2008 beauty resolutions :

1. rajin pake eye cream. asli gw pengen banget nih ngurangin kantong mata + lingkaran hitam. harusnya sih lebih banyak tidur, tapi fd bikin gw nyandu banget... gimana mo bisa tidur tenang kalo malem2 belum onlen.

2. rajin pake sunblock.

3. operasi gigi geraham huhuhu.. kata dokter gw ada 4 gigi yg musti "dioperasi" gw takuuuttt banget. udah gitu si dokter bilang abis operasi pengangkatan gigi, baiknya dipakein kawat gigi. hadooohh derita apa lagi yg musti gw hadapi.....

4. jaga berat badan dengan menu yg sehat & ngurangin carbo. gw pengen diet dg makan nasi  merah.

2 resolusi pertama kudu musti wajib gw jalanin tahun ini soalnya kata debbie dundan baiknya rajin pake sunblock dari sekarang karena pas umur 30-an baru berasa dampaknya. Trus soal eyecream, kyknya emang musti pake dari sekarang karena kalo ngga, pas umur dah kepala 3 yg ada mata gw beneran kyk batman hahaha....

Oiya, tambahan satu lagi... mau invest dgn beli brushnya MAC, seenggaknya satuuuuu aja, brush #217, though currently i'm quite happy with my TBS blender brush.

Kalo peralatan lenong, stock piggies & e/s gw rasa2nya udah cukup buat setahun hehehe...


How about you ?
What's your 2008 beauty resolutions ?

12 comments:

astri maretta said...

wah...semoga beauty resolutionnya berhasil ya....kalo gue sih musti rajin minum air putih sama rajin bersihin muka....:)

uthe regina said...

irene... lo mesti beli brush mac nomor 182, nampol, rene.. tapi emang mayan maharani siy.. di changi sing 75, gag tau deh disini.. ;)) bisa dapet 1 sepatu sih sebenernya.. hahaha... 183 juga okeh..

put BB lip gloss in your wish list, rene.. ;)

deasy natali said...

good luck ya, ren......
mine is.... wear my bracket back again.....
tp fyi, operasi gigi geraham klu emang sdh terasa mengganggu bgt harus dilakukan loh... ^_~

Tina Kartahadimadja said...

my beauty resolution ganti kulit dan tara!!! jadi princess RANIA...hahahhahaa
;-)))))))))))))))

Irene Barus-Henuhili said...

astri : semoga berhasil dengan resolusinya..

uthe : berdasarkan ilmu yg didapat dari para de bancies #217 conquers all, hehehe... anyway ini resolusi siey the, kalo wishlistnya mah lebih banyak hahaha... ngga deng, gw mau lebih selektif ah... i prefer red lipstick rather than lip gloss... minggu pada mau ber-red lippie, ikutan ga the ?

Irene Barus-Henuhili said...

deasy : so far sih belum mengganggu banget, waktu itu pernah bengkak & kata dokter musti dioperasi. tapi belum pernah bengkak2 lagi, mudah2an ngga mengganggu deh ya...

tina : loe kata bunglon ganti kulit hahahaha... besok ga jadi ya tin ? kita main salon2an aja yuuuukkk....

nuky happy said...

eyecream gw pake erha fufufufufufu...lumayan dah begitu item deh kantong mata gw..tapi sama kyk lo..masiy males2an gituwh...
trus cabut gigi graham bungsu....gw saranin ketemu ama dr rustan di RSPP..dokternya dah tuwaaa tapi baik dan suabaaar bgt
gw baru cabut 2..tinggal yg kanan...huhuhuhuh masiy ngumpulin duit lagi buat operasi :D

uthe regina said...

oh my.. red lipstick? duh, nggak dulu deh, rene.. cukup waktu gue nikah aja.. hihihihihi...

ayu Laras Putri said...

aku: kecilin perut yang kaya hamil 5 bln.. kyaaaaaaaaa!

Irene Barus-Henuhili said...

nuky : operasi gigi itu ga cuma mulut yg sakit, tapi dompet juga bakalan sakit hehe

uthe : mau coba russian red ga the ? pada mau swap tuh hari minggu.... banyak anak fd yg resolusinya thn 2008 mau pake red lippie hihihi....

ayu : hayo rajin sit up !

Choco Rat said...

LOL, yang no 3 mirip2 sama aku. Tapi kebalik urutan. Akunya yg kegenitan mo ratain gigi, jadi sebelum dipasangin kawat 4 gigi harus dicabut dulu :D .

Adalah aku diomelin sama temen ku: Gigi 4 ilang, mesti bayar pula, kikikiki

Herlin Adeline said...

GW no 4, lasik, kawat gigi dan belajar dandan, secara ruang lingkup gw cowo/bapak-bapak gw jadi perhatian banget meskipun gw jadi bahan celaan mereka ketika melihat gw dandan dikit, "Hari ini mo kencan ya..halahhhhh" makasi ya tips2nya