Friday, January 11, 2008

menurut gw ga lucu

kemarin ini temen-temen gw lagi pada lempar-lemparan jokes.
salah satu jokesnya adalah tentang orang sumbing.
lalu mereka jadi inget sama salah satu temen kita yg gagap.
ngobrol sana ngobrol sini akhirnya mereka tertawa karena ngomongin apa yg bakal terjadi kalo si sumbing dan si gagap ketemu.

gag tau kenapa, menurut gw ga lucu untuk mentertawakan kekurangan seseorang yg mungkin mereka sendiri ngga inginkan.
terserah deh mau bilang gw ga asik, tapi buat gw itu bukan satu hal yg patut untuk ditertawakan.


4 comments:

Bryan Tamara said...

menurutku jg gak lucu, kok..beib

dhani dezig said...

ya.. memang nggak lucu..
kadang kalo dah ngumpul gitu suka kelewatan yah

Indrya Awalludin said...

g juga heran, koq ada y suka kelewatan bcanda kayak gitu?
Mendingan kan karaoke y bo'.....:p

Nozqa . said...

ekspresi orang emang beda2, Ren...
meski mereka ngetawain si cacat bukan berarti mereka ga peduli looo...

btw, happy belated birthday. :)