Wednesday, September 12, 2007

Erhalogy Perfect Shield

Rating:★★★
Category:Other

Erhalogy Perfect Shield UVA + UVB Sunscreen Gel with Antioxidant SPF 30

Semenjak gabung di forum FD, gw jadi dpt banyak pengetahuan salah satunya kalau kita sebaiknya pake sunscreen/sunblock dari usia muda. Memang sih aktivitas gw sebagian besar di dalam ruangan, ternyata sinar UV itu tidak hanya sinar matahari, tapi juga dari sinar lampu ruangan dan sinar matahari yang menembus lewat jendela ke dalam ruangan. Kebetulan meja gw letaknya dekat dengan jendela, jadi ada kemungkinan sinar matahari bisa merusak kulit gw.

Sabtu yg lalu kebetulan lagi ke Sen-Ci trus nyobain testernya Sunscreen Erhalogy ini, setelah muter2 30 menitan gitu gw tanya sama Bryan muka gw berminyak apa ngga. Dia bilang ngga, dan setelah gw liat lagi di kaca memang ngga berminyak. Yang suka bikin males pake sunscreen itu kan begitu dipake bikin muka berminyak. Mungkin karena bahan dasarnya ini gel makanya ngga oily banget, walaupun wujudnya bukan beneran gel, tapi cream warna putih. Hasilnya sendiri sih belum terlalu kelihatan karena baru pake selama 4 hari, tapi pemakaian sunscreen dalam jangka waktu panjang katanya akan memberi efek yang baik pada kulit pada saat kita tua nanti.

Ini penjelasan dari websitenya erha clinic :
Paparan sinar matahari antara pukul 09.00 – 16.00 mengandung sinar UV yang berbahaya bagi kulit karena dapat menyebabkan penuaan dini bahkan kanker pada kulit Anda. Perfect Shield dengan SPF 30++ memberikan perlindungan ganda bagi kulit Anda dengan cara memantulkan sebagian sinar UV yang mengenai lapisan luar kulit dan mengubah sinar UV yang terserap di lapisan dalam kulit menjadi energi yang tidak berbahaya. Perfect Shield juga diperkaya dengan antioxidant Vitamin E dan Pro Vitamin B5 yang berguna untuk membantu melindungi kulit Anda dari penuaan dini.

Harga : Rp. 50.000 netto 30 gram
Bisa dibeli di erhalogy Senayan City no telpnya 727 81 663

No comments: