Thursday, September 6, 2007

Aku kembali...

Udah lama juga ngga ngupdate journal ini. Hell yeah, i was so damn busy like hell for these last 3 weeks. Memang sih masih sempet login ke mp untuk ngintip postingan temen2 tapi gw ngga sempet untuk update macem2. Kerjaan di kantor emang lagi seabrek2, as i said on my previous entry. Yah, gw cerita2 sedikit deh ya soal kerjaan gw.

Tanggal 18 Agustus kemarin ada acara penarikan undian periode I di kantor gw. Persiapannya itu dari akhir bulan Juli karena periode I ini berakhir tgl 31 Juli yg lalu. Akhir Juli itu gw mulai pesen acrylic box baru untuk dikirimkan ke kantor2 cabang untuk digunakan di periode II yang dimulai tgl 1 Agustus. Lalu gw koordinasi ke cabang untuk menyegel acrylic box pada tgl 31 Juli and send it immediately ke kantor pusat. Nah, mulai berdatanganlah acrylic box itu yg akhirnya disimpan di ruangan bos gw karena isinya kupon undian dan ngga boleh ditaro di tempat yang sembarangan. Trus awal Agustus gw mulai sibuk deh tuh beli2 hadiah elektronik such as DVD Player & LCD TV. Doh, belanja juta2an & I wish itu duit gw hahahaha..... And then, mulai ngepak2in tumbler & jam dinding ke kardus untuk dikirim ke semua cabang, ngangkat ini itu, dan gw cuma berdua sama Esty !

Bener2 hectic deh, sampe gw bilang ke B “Beib, kalau aku lagi hamil, aku rasa udah keguguran nih”. Ya iyalah, kerjaan gw tiap hari ngepak barang, berkutat sama kardus & lakban, trus ngangkat2 kardus. Abis ini gw bisa ngelamar di TIKI deh hehehehe.... Persiapan penarikan undian sih ngga terlalu heboh, sebatas nyiapin ruangan, meeting sama notaris plus perlengkapan (kalo yg ini dibantu sama divisi GA). Acaranya sendiri berjalan dengan lancar, pemenang hadiah Yamaha Mionya customer dari cabang Melawai. Setelah penarikan undian, kesibukan juga makin menggila karena pengiriman hadiah ada beberapa yang harus diswitch dari pusat ke cabang dan sebaliknya. 2 minggu yg lalu, gw lembur di kantor sampe jam setengah 9 ngerjain tanda terima & design poster pengumuman, trus ke percetakan di Benhil untuk nyetak poster, jam setengah 12 cabut ke TIKI Raden Saleh dan begitu sampe di sana dueeeennnnggg... Udah jam 12 lewat 5 jadi posternya ngga bisa dikirim, padahal besoknya itu pengumuman pemenang dimuat di KOMPAS. Yg ada gw nangis krn itu udah puncak kekesalan & kecapekan gw. Udah gitu ternyata untuk ngirim poster harus dimasukkan ke dalam pipa paralon, otherwise posternya ga dijamin sampe dengan utuh. Besok paginya dalam perjalanan ke kantor gw mampir ke toko bangunan buat beli pipa paralon dan siangnya poster2 itu dijemput sama TIKI :D Urusan penarikan undian & pengiriman hadiah hampir beres, tinggal koordinasi sama cabang2 sebelum deadline dari DepSos.

Selain urusan penarikan undian, kemarin ini gw juga lagi sibuk ngurus sponsorship buat JakJazz. Ceritanya Divisi Incentive mau kerja sama dengan JakJazz, biasa lah barter gitu dan gw diminta bantu dari sisi promotionnya. Sebenernya proses kerja samanya sih ngga ribet yang ribet adalah komunikasi gw dengan sang manager divisi. Gw paling sebel sama orang yg ngejanjiin macem2 sementara dia ngga koordinasi dulu sama pihak yang akan menjalankan janji2nya itu. Ngeselin sih, tapi ya sutralah.... mulai September ini kantor gw akan jadi salah satu ticket box JakJazz 2007, eventnya akan berlangsung pada tanggal 23-25 November 2007. Nanti gw akan info lebih lanjut soal artis yang akan perform & harga tiket pastinya.

Pameran.... hari Minggu kemarin gw abis dari Bandung, meninjau pameran kantor cabang di Paris van Java (plus jalan2 hehehe). Bulan November besok akan ada banyak pameran, kurang lebih 5 pameran, 2 di antaranya pameran sebagai salah satu bentuk sponsorhip kantor gw dalam satu event. Yg satu di JakJazz, yg satu lagi belum bisa gw kasi tau di sini karena belum pasti. Di pameran ini, divisi gw dilibatkan untuk design booth & brosur, ya promotion material gitu, bertindak semacam brand controller supaya booth & brosur ngga lari dari brand manual, apalagi kantor gw baru ganti logo, jadi harus dijaga konsistensi brandnya.

Last but not least, video company profile. Aduuuuhhh... gw bingung mau bikin story board. Karena kemarin ini gw lagi fokus sama undian jadi belum sempet kepikiran deh mau kyk gimana. Palingan kemarin baru titip sama salah satu manager yg bawa tour ke China untuk shoot beberapa scene. Sisanya ? Akan gw pikirkan secepatnya.....

Doh, udah beberapa lama ngabsen ngeblog sekalinya cerita jadi merepet gini. Gapapa deh, sekalian kasi kabar ke beberapa temen yg “kehilangan” gw hehehe *pededotcom* dadah2 ke Tina sama Ira. Udah ah, cabs dulu... siang ini mau potong rambut di Toni & Guy hihihi....

9 comments:

bia ^_^ said...

asiikk jakjazz ... mau ya info2nya ren.. ^_^

Deedee Caniago said...

selamat datang kembaliiiiiiiiiii

Tina Kartahadimadja said...

kangeeeeeeeeeeeeeeennn
jakjazz mawuuuuuuuuuu reeeen gratisannya kalo ada
bwahahahahha........

Nozqa . said...

weits...gw abis potong rambut kemaren tu, Ren. :)
btw, header lo keren banget deee...

Irene Barus-Henuhili said...

ira iya, ntar gw infoin, tapi loe beli ticket di kantor gw yahhh

tina gw jg kangen sama kalian... buat loe cukup diskon ajah, ok ?

nozqa di toni & guy juga ?

Bryan Tamara said...

halah.... inti cerita repet merepet ini adalah potong rambut di Toni & Gay (biarin typo...) salon, saudara-saudara!! :))))

Irene Barus-Henuhili said...

awas ya, nanti ijk bawa jij ke si hasan lho !

Bryan Tamara said...

mwah mwah.... *kecup ijoli karena ga jd ke salon bences*

Irene Barus-Henuhili said...

eits, jgn seneng dulu, masih ada besok, lusa dan besok2nya lagi sebelum kamu balik ke ponti hehehehe