Thursday, August 24, 2006

kurang tidur

udah 3 minggu terakhir ini gw kurang tidur. temen SMP gw audwin yg tinggal di melbourne, tgl 4 agustus kemarin pulang kampung ke jakarta. jadilah sejak tgl 5 agustus sampe 22 agustus, hang out melulu sama audwin & temen2 SMP yang lain. 3 kali weekend gw habiskan sama mereka. mulai dari karaokean bareng, ngopi2 di gloria jeans, makan di menteng, ngafe di front row-pisa-newscafe, sarapan subuh2 di dimsum festival, nongkrong di plangi, jalan2 ke bogor, nomat silent hill, maen ke rumahnya nana, sampe ngabisin di long weekend di bandung. yg ada gw pulang malem melulu... even beberapa kali pulang pagi hehehe... pernah abis nomat, trus  kita karaokean sampe jam 1 pagi, padahal itu weekdays !

alhasil sekarang gw ngantuk banget dan kayaknya bakal sakit... pulang dari bandung kemarin gw diare dan sekarang gw radang tenggorokan, idung mampet & sakit kepala. bakalan flu nich.... weekend ini niatnya mau bayar tidur, eh... bakalan ada reuni akbar SMP gw... ketemu lagi deh sama temen2 SMP dan bakalan pulang pagi lagi secara acaranya hari sabtu dan abis reuni pada mau lanjut soalnya besoknya minggu. halah... kapan gw tidurnya ya ???

2 comments:

*♥ d!@n ♥* said...

Senang banget ketemu teman lama ja say...

Irene Barus-Henuhili said...

iya mbak... nostalgia jaman waktu masih sekolah dulu...