Saturday, February 10, 2007

pe-er weekend ini

weekend ini ga bisa nyantai2 karena gw kudu baca 2 buku :
1. Effective Branding
2. Aura Merek



2 buku itu jadi bekal gw selasa besok karena bakalan ada internal meeting Brand Identity di hotel Alila, seharian (!). doh, gw males deh kalo meeting seharian gitu, soalnya bikin cape. been there done that last year waktu meeting Retail Program. mana meeting berikut ini bakalan ada presdir gw, kata bos gw sih kalo si presdir ini ikutan, bakalan lama meetingnya. lha... ga ada si presdir aja udah lama, gimana kalau dia beneran ikut ?

ada yg bisa recommend buku bagus mengenai corporate branding, selain 2 buku di atas ?

7 comments:

dhani dezig said...

foto2nya udah beres?

kartika ambarwati said...

mending jalan ma gue aja yuk ren...

lala - said...

selamat membaca....

Irene Barus-Henuhili said...

udah...
dan akhirnya pake kamera gw juga ujungnya (!)

Irene Barus-Henuhili said...

hyuk, ke pontianak ? hehehe....

ikeeeeee........ kapan dong kita jalan bareng, situ sibuk muluuuu...

kartika ambarwati said...

pontianak?walah....jauhnya rek...klo lgsg nyebrang ke KL sih okeeeeee....

diriku tidak sibuk...cuma pemboti lg ga ada, jadi saya lah pembotinya...:D

Irene Barus-Henuhili said...

KL ? siapa takuuuuuuuutttttttt........
juli yuk, mau tak ?