Thursday, February 8, 2007

ngenye'in


tadi pagi di kantor mau ada pemotretan kecil2an buat iklan call center.
lagi siap2 mau dandanin anak kantor yg bakal jadi model,

bos gw : si diah blm datang ya ? atau ngga masuk ? duh, kan mau photo2 pake kamera dia
gw : (secara gw bawa kamera & insting anak marcomm) tenang pak, saya bawa kok
bos gw : berapa megapixel ?
gw : 3.2 pak
bos gw : yah, itu mah kurang. musti 4 megapixel, si diah punya kan segitu ? (fyi, camdignya diah olympus 4 mp)
gw : ya udah, terserah. abis daripada ngga ada kamera...

bete ga sih ???
bos gw ngenye'in banget ! padahal canon ps a300 punya gw ini udah melanglang buana ke bandung, semarang, jogja, surabaya, bromo, bali, makassar, malaysia, singapore, eh diremehin.... lihat aja sendiri album2 photo di MP gw, sebagian besar hasil jepretan canon gw. biar kata udah ketinggalan jaman, tapi ini kamera kuat banget. waktu business trip ke makassar dec lalu pun, gw inisiatif bawa kamera gw untuk ngeliput kantor cabang di sana. ga dimodalin kamera ama kantor. malah waktu berangkat bareng bos gw itu, dia tanya "kamu bawa kamera kan ?", gw jawab "iya pak", bos gw "fiuh, bagus deh..." what the ...????

kalau emang mau photo yg bagus banget, ya kantor modalin dong beli camdig yg bagus, sekalian aja beli DSLR. lha ini udah minjem punya karyawan, masih nawar pula. dasar pelit !!! padahal photonya itu cuma buat iklan B & W ukuran 2 x 100 mmk doang ! akhirnya pemotretannya ditunda jadi besok secara bos gw bingung pake 3 kamera : kamera gw, kamera diah & kamera anak call center. huh, lain kali gw ngga mau deh bawa kamera buat urusan kantor.

21 comments:

Bryan Tamara said...

hayah.... parah banget bossnya. pake kamera handphone juga bisa pak, kl cuma segitu!

M Aqsha said...

sapa..sapa bosnya...keplak sinih....:p

Irene Barus-Henuhili said...

klo gitu lain kali aku minta beliin hp yg ada kameranya ah ama bosku

Irene Barus-Henuhili said...

itu tu om... yg itu tuuu....

kartika ambarwati said...

tampollllllllll....!!!

Deedee Caniago said...

aaah, gue nggak mau diphoto pake kamera loe ah,
'cuma' 3.2 megapixel sih....*ngomporin*
:-P

Irene Barus-Henuhili said...

timpuk deedee pake sayap batman.... huehehehe...

M Aqsha said...

lanjutan cerita : Bryan datang bawa 350D plus pralonnya, dengan sedikit ngangkang dan buka sendal doi ngebidik boss...jeprut!! kena, deh!!

Ciput McQueen said...

lah camdig gw malah cuma 3.0 MP, cuma optical zoom 8x! :p

Irene Barus-Henuhili said...

maunya sih gitu om...
klo dia di sini, udah gw pekerjakan deh untuk memuaskan bos gw hahaha....

Irene Barus-Henuhili said...

itu cam bisa2 disuruh dimuseumkan tuh ama bos gw hihihi....

ella -- said...

blom tau dia. ***tonjok aja ren***

dhani dezig said...

kamera itu hanya tools ;;)

' Badai ' said...

hmmm... kau dengar itu Bry???

*makin ngomporin*

Irene Barus-Henuhili said...

mberrr... tinggal gimana ngeditnya ajah

!pe :] said...

Gimana kalo pake sanyooo?!
Musim banjir gini diperlukan looh.. :-D

Tina Kartahadimadja said...

haiyaaahh...jitak aja tuh bos lo!....Pak, kalo gaptek jangan belagu ,blah!

susi kelibana said...

bos itu ada yang sukanya bikin masalah kecil jadi lebih besar atau bikin masalah, biar ada kerja gitu loh....

Irene Barus-Henuhili said...

akhirnya pemotretan hari ini pake kamera gw !!

bos gw sempet ngeselin lagi.
waktu mau transfer photo2 dari CF gw ke laptopnya dia yg sudah bercardreader, dia bingung ngeliat CF gw dan nanya jenis memory card apa. pas gw bilang itu CF, dia ngecek laptopnya dan ga ada reader buat CF. trus dia bilang "wah udah kuno sih...". taeeeeeeeeee......... ga tau aja dia kalo kamera DSLR yg lebih canggih dari kamera gw, pake CF juga. akhirnya gw ngeloyor dan transfer photo2nya ke kompie gw pake card reader gw sendiri. huh... canggihan siapa coba ???

Rini La Gosse said...

gue juga masih sayang sama kamera gue waktu liputan ke Bali bos malah nyuruh2 foto pake kamera gue...sony udah uzur...tapi masih cinta...banyak kenangannya...tak akan terganti...kecuali kalau ada kamera yang warna pink dan ada yang beliin lagi...

Irene Barus-Henuhili said...

sony ada yg warna pink rin.. tapi lupa tipe berapa