Thursday, June 21, 2007

triple in triple seven

sampai hari ini
gw sudah menerima 3 undangan untuk tanggal 07-07-07
wow, kayaknya tanggal itu memang tanggal idaman pasangan yg mau menikah tahun ini
dan gw jadi bingung mau datang yg mana....

2 undangan di siang hari, yg satu temen SMP, yg satu lagi temen kuliah
2-2nya sama2 teman baik gw dan i really want to be there !!!
sayangnya.... yg satu acaranya di bekasi, yg satu lagi di pondok labu

1 undangan di malam hari, temen kantor gw
acaranya di kelapa gading sport club
gw ga begitu deket sih, jadi masih belum tau mau datang apa ngga....

any of you will get marry on 07-07-07 too ?
or should i wait for 08-08-08, hehehe...

24 comments:

deasy natali said...


dulu ngarepnya 20-06-2006
then.... ngarep lagi di 20-07-2007
then..... gak maaaoooooo ngarep lagiiiii........... :D

Tina Kartahadimadja said...

yaaaaaaa......ireneeee yg pdk labu dateng dong, kan kt bs ktemuan ma anak2x......

Linda nicegreen said...

gw baru mo ngajak lo tgl 070707 ke hajatannya MP Indonesia ren :)

vanya sunanto said...

eh..
triple tujuh siang di pondok labu?
kayaknya kita akan bertemu di kondangan yang sama deh :D

Yoan H said...

pondok labu? ... waks deket rumah gue doooong? hue he he...

bia ^_^ said...

pondok labu... skalian reunian pcb.. ^_^

M Aqsha said...

Bekasi?yang di kantor walikota bukan?

ting ... ilang! said...

pondok labu yak? ... hemm deket rume nih, bisa numpang perbaikian gizi nih ren :P

*djo nda bole ikut!

Wita Purbaningsih said...

hemmm adek gue juga menikah ditanggal itu di medan .... tiketnya aku pesen di Vaya kok .... hehehhehehe

lala - said...

Jo.... buat tanggal 08-08-08 malah gw udah ada yang ngundang tuh... 07-07-07 adek sepupu gw sendiri yang nikah...
tapi di hari yang sama temen kuliah gw juga nikah... hiks...hiks...
binun juga gw...

Bryan Tamara said...

Juli ya...? ;)

hmmm....

Irene Barus-Henuhili said...

tenang, masih ada 20-08-2008, 20-09-2009, 20-10-2010 deas... :-p

Irene Barus-Henuhili said...

insya allah yah tin...

Irene Barus-Henuhili said...

pdk labunya di graha jala bhakti, nya...
loe di situ juga ?

Irene Barus-Henuhili said...

ikut, sis ?

Irene Barus-Henuhili said...

bukan om, tapi di gereja st. bartolomeus

Irene Barus-Henuhili said...

ya... lain kali di anta yah, aku sekarang di anta
lagian klo beli tiket di anta bisa dpt kesempatan memenangkan daihatsu terios lho... hehehe sekalian ngiklan :-)

Irene Barus-Henuhili said...

ya udah, ke kawinan temen gw aja klo gitu hehe

Irene Barus-Henuhili said...

iya, kamu ultah bulan Juli !

Bryan Tamara said...

mwah mwah.... Juli adalah bulan yg terindah, pastinya nanti...

Irene Barus-Henuhili said...

maksudnya.... ?

leo lintang said...

pokoknya jangan sampe diatas tahun 2012...
masak 13-13-13.... hehehe

vanya sunanto said...

iyaaaaaaaaaaaaaaaa :D
the bride is richoz's ex colleague...

yg temenloe bride apa groom nya?

Irene Barus-Henuhili said...

salman & atiek ya ?
salman itu temen kuliah gw waktu di UI